Nam Joo Hyuk 'Permalukan' Kim Tae Ri Usai Ciuman di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Reaksi trauma Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) usai dicium bibir oleh Na Hee Do (Kim Tae Ri) pada episode 'Twenty-Five, Twenty-One' sebelumnya membuat fans Indonesia ngakak.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (26/3). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini telah merilis video cuplikan momen kocak antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Video memperlihatkan Baek Yi Jin dan Na Hee Do yang sedang menikmati momen makan bakpao bersama di depan toko. Mengkhawatirkan cewek cantik itu, Nam Joo Hyuk lantas memasangkan syalnya kepada Na Hee Do.

"Kamu bilang sudah menunggu sejam," ujar Baek Yi Jin. "Orang yang mengkhawatirkanku sudah kembali," jawab Na Hee Do. "Apa kamu menyindirku?" sela Baek Yi Jin. "Aku hanya khawatir. Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Karena sepertinya aku harus membicarakan ini," ungkap Na Hee Do.

"Kamu tidak perlu mengatakan apapun. Hanya berada di sampingku saja," tutur Baek Yi Jin. Na Hee Do langsung menatap pria itu dan melihat ada serabut benang di kerah bajunya. Na Hee Do mengulurkan tangan hendak membersihkannya namun Baek Yi Jin bereaksi tak terduga.


Pria itu dengan cepat menghindar dan memakan bakpo di tangannya. Na Hee Do menyadari bahwa Baek Yi Jin seolah takut bahwa ia akan dicium lagi seperti yang dilakukannya di pada episode "Twenty-Five, Twenty-One" sebelumnya.

"Aku bukan hendak ingin menciummu. Aku hanya ingin mengambil benang itu. Aku pergi," teriak Na Hee Do karena merasa "dipermalukan" tanpa mau mendengarkan penjelasan Baek Yi Jin. Cuplikan episode ini langsung bikin ngakak fans Indonesia.

"Anjirr trauma diaa, ya allah ngakak banget pagi2 astaga bocah prik bedua," tulis seorang fans. "Ya ampun pagi² ujan d kasih yg prik begini ngakak woy," sambung yang lain. "Ngakak gw jadi pen salto sampe korea," imbuh yang lain.

"Firasat mengatakan pas yi jin mau kiss balik eh ketauan ji wong.. dah lah gak jd kiss.. 😀 baru kali ini nnton drama hbis di kiss sma cewe yg di suka malah awkward moment.. kyk trauma.. 😂 *moodbooster di pagi hr ," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait