Chelsy Maya Akhirnya Bantah Sebar Chat WA, Syok Dimaki 'Jablay' Oleh Nikita Mirzani?
Instagram/chelsymayaa
Selebriti

Chelsy Maya mengungkap kalau ia awalnya enggan buka suara atas sindiran dari Nikita Mirzani, Namun karena masalah semakin meluas, Chelsy mengklarifikasi sejumlah rumor yang sempat diungkap Niki via live.

WowKeren - Putri tiri Fitri Salhuteru, Chelsy Maya, jadi sorotan publik setelah dituding sebagai penyebar rekaman hingga chat wa Nikita Mirzani. Sempat bungkam, Chelsy buka suara.

Gadis cantik itu mengungkap awal mula dirinya bisa memegang ponsel milik Fitri. Hal ini berawal dari pertengkaran Chelsy dengan ayahnya, Cencen Kurniawan, yang juga suami dari Fitri. Chelsy marah karena sang ayah membatalkan pesta ulang tahun hingga keduanya ribut besar. Barang-barang Chelsy sampai dilempar ke kolam renang dan ia akhirnya dipinjami ponsel oleh Fitri.

"Aku dilempari kursi, tasku sama handphoneku dilempar akhirnya handphoneku rusak dan akhirnya aku pegang HP bu FS. Aku gak benci sama mereka," seru Chelsy dalam live via Instagram. "Aku nggak ngerti juga kenapa NM ikut-ikutan. Ini sesuatu yang sensitif dan private. Dan semua yang diungkap itu nggak ada yang benar. Penuh kebohongan. Aku cuma mau damai."

Chelsy juga menegaskan tak memegang lagi ponsel milik FS yang dipinjamkan padanya. "Bukan aku yang sebarin, aku pegang HP itu aja nggak. Kan kalau nyebar chat itu kan ilegal," kata Chelsy.

Chelsy juga mengungkap pesan menohok buat sosok NM. Kecewa karena terseret dalam masalah, Chelsy membeberkan perlakuan sosok NM padanya. Tak disangka, NM diduga Niki kerap menyebutnya sebagai perempuan murahan.


"Dan untuk NM. Setidaknya aku punya pekerjaan sungguhan dan tidak perlu ikut campur dalam drama orang lain, pergi dengan laki-laki yang punya uang. Dan kamu selalu memanggil aku p**l*c*r setiap saat," seru Chelsy. "Kamu gak berhak bilang apa-apa karena kamu punya anak dari tiga laki-laki yang berbeda. Aku bekerja keras, mendapatkan uang tanpa menyakiti orang. Aku gak pernah ikut-ikutan drama orang lain. Aku bersyukur bisa punya pekerjaan. Aku bukan jablay bro, aku punya pacar selama 3 tahun."

Chelsy juga membeberkan kalau ia tak akur dengan sang ayah karena masalah rumah. Namun Chelsy menegaskan kalau rumah itu bukan murni milik sang ayah seperti yang diungkap Niki.

"Aku baru lihat di live itu, dia (Nikita) bilang kalau ini (rumah di Bali) milik papaku. Itu nggak benar. Sertifikatnya atas nama mamaku. Waktu cerai dipisah 50:50, tapi kasus masih berjalan (soal rumah). Aku di rumah ini sejak aku umur 7 atau 8 sebelum orangtuaku cerai. Habis itu ketika orangtuaku bercerai, papa tinggal sama ibu F, punya anak lagi, dan sama sekali nggak pernah cari aku sama adikku," kata Chelsy. "Aku (juga) mau klarifikasi soal katanya aku kenal dia 2018, aku tinggal di sana karena aku diusir dari Bali, bau, gembel dan bla bla. Itu semua nggak benar."

Chelsy membeberkan kalau adiknya yang menghubungi sang ayah untuk bertemu. Ia kemudian memutuskan tinggal sementara di Jakarta agar bisa kembali mengenal sosok sang ayah.

Sayangnya, Chelsy kini malah tak akur dengan Cencen karena masalah kepemilikan rumah hingga dianggap sebagai bekas anak. Fitri sendiri belum berkomentar soal ini namun memilih memberikan dukungan pada Cencen.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts