'Dimusuhi' Putri Tiri, Fitri Sahabat Nikita Mirzani Mendadak Puji Suami Bertato Tapi Mualaf
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru dan suami, Cencen Kurniawan, terkena imbas dari masalah putri tiri, Chelsy Maya, dengan Nikita Mirzani. Meski begitu, Fitri dan Cencen terus kompak saling menguatkan hingga menuai dukungan dari fans.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok pria bernama Cencen Kurniawan mendadak minta maaf pada Nikita Mirzani. Cencen yang merupakan suami Fitri Salhuteru, sahabat Nikita ini, menyesalkan sikap Chelsy Maya sang putri.

Cencen alias Ko Chen tampaknya murka soal kabar Chelsy diduga menyebar rekaman maupun chat wa Nikita dan Fitri. Ia bahkan kini cuma menganggap Chelsy sebagai bekas anak.

Disaat bersamaan, Fitri sang istri yang ikut dijauhi oleh Chelsy itu ikut memberikan dukungan. Lewat Instagram, Fitri mengungkap rasa kagum pada Cencen yang bertato namun punya niat serius sebagai mualaf. Fitri rupanya mengenang masa-masa beribadah ke Tanah Suci dengan suaminya itu.

Fitri membeberkan kalau dia sempat takut jika dihujat karena Cencen memakai baju ihram namun bertato. Namun ketakutan Fitri itu ternyata tak terbukti.


"Ketakutan yang paling takut sudah kita lewati bersama, saat membawa mu untuk pertama kali menginjakkan kaki di makkah, takut atas hujatan semua mata yang memandang tato mu saat kita akan tawaf, lalu Sa’i dg baju ihram mu lebih menakutkan kita rasakan saat itu di banding ujian apapun yang pernah kita rasakan," ujar Fitri. "Tapi semua hilang rasa takut itu ketika semua orang mengucapkan salam, ketika tanpa lelah aku selalu mengatakan suami ku mualaf🙏🏻 #allahuakbar."

Fitri juga mengungkap doa agar ia dan Cencen kuat menghadapi fitnah. "Semoga ujian dunia, fitnah dunia semakin membuat iman kita kuat. Allah maha tau apa yang umat nya rasakan, hanya kepadanya kita berserah.🙏🏻," tutur Fitri.

Cencen lantas menuliskan pesan di kolom komentar. "I’m speechless my wife 😇. Mohon maaf lahir batin semoga ga bosen maafin sy yah. For better or worse, through thick and thin," ujar Cencen.

Foto itu membuat Fitri dan Cencen banjir dukungan. Banyak yang memuji keputusan Cencen untuk menjadi mualaf.

"Mashaallah tabarakallah.semoga selalu bersama til jannah❤️❤️. Aamiin ya allag," kata netter. "Merinding bacanyat," kata netter. "Lebih baik orang yang bertato dan mualaf yang takut dan taat pda Allah daripada orang yang bersih tapi lalai," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts