Rekaman Disebar, Nikita Mirzani Bongkar Aib Putri Tiri Fitri Salhuteru Maki-Maki Ibu Kandung
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani mengisyaratkan kalau penyebar pertama rekaman dan chat WA dirinya itu memang sosok Chelsy Maya, putri tiri Fitri Salhuteru. Meski tak akan membalas kelakuan Chelsy, namun Nikita membongkar sifat asli putri tiri Fitri itu.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat dipertanyakan para fans ketika rekaman maupun chat WA disebar oleh Kiki The Potters. Alih-alih melontarkan makian, artis yang dulu pernah disapa dengan sebutan "Nyai" itu malah bersikap kalem.

Bukan cuma itu, aksi sindiran Kiki justru memunculkan kabar tak kalah mengejutkan. Tak disangka-sangka, sosok cantik inilah yang diduga sebagai penyebar pertama.

Di kolom komentar, netter membicarakan kalau sosok cantik itu tak lain adalah Chelsy Maya. Dulunya Chelsy cukup akrab dengan ibu tirinya, Fitri Salhuteru, maupun Nikita. Namun tak diketahui alasannya, Chelsy seolah menjauh dari dua wanita itu.

"Nyai ko cowo lemes itu koar2 terus di story'..dan ko bisa dpt sgala chat nyai GT..itu dah pelanggaran atuh...," kata netter. "Dapat dari chelsey anak sambungnya ibu fitri kok bisa ya dia begitu," seru netter. "Karna chelsey pernah di kasi HP bekas kak fit dulu tapi ya itulah si chelsey itu di baikin malah kayak gitu gak tau diri"

Nikita juga sudah mengisyaratkan kalau rekaman dan chat WA telah disebar oleh Chelsy. Namun ibu tiga anak ini malah menanggapi santai karena merasa tak ada yang perlu ditutupi dari chat WA tersebut.


"Oh jadi WA yang kesebar itu yang ada di handphone yang dikasih kak Fitri buat anak tirinya, Chelsy," terang Niki saat live. "Jadi mungkin Chelsy yang nyebarin, dikirim ke geng-geng sana. Tapi it's okay, karena tidak ada WA yang gimana-gimana jadi biasa aja. Mau disebarin tidak ada masalah, karena chatnya semuanya normal."

Disisi lain, Niki juga mengungkap pesan menohok buat Chelsy. Ia malah balik membongkar aib Chelsy yang ternyata sedang terlibat masalah keluarga. Niki menduga Chelsy melakukan hal itu karena konon tak dianggap oleh sang ayah hingga soal sengketa rumah.

"Mungkin Chelsy sakit hati tidak diakui anak sama Ko Chen (suami Fitri Salhuteru). Dicoret dari Kartu Keluarga, terus rumah yang di Bali. Dia (Chelsy) hanya bisa nempati tapi tidak bisa dijual," terang Niki. "Itu rumah yang di Bali sedang disengketakan, punya Ko Chen. Sedang dimasalahin di pengadilan Bali dan Ko Chen menang. Tapi karena Ko Chen berbaik hati, mantan istrinya dan anak-anak bisa nempati rumah itu tanpa batas waktu yang ditentukan."

Masih dengan sikap kalem namun menohok, Niki juga membeberkan sifat asli Chelsy. Diakui Niki, Chelsy di 2018 pernah ribut dengan ibu kandungnya. Baik sang ibu maupun Chelsy sama-sama bersikap kasar.

"Chelsy dan adiknya sudah lama sekali tidak ketemu Ko Chen, ibunya Chelsy tidak mengizinkan. Nggak tahu kenapa 2018 gue syok ada seorang perempuan di rumah Ko Chen, gua pikir siapa. Terus gua tanya Kak Fitri, 'Anaknya Ko Chen'. Kaget gue segede itu," kata Niki. "Datang berantem sama mak kandungnya, anaknya dikata-katain dengan kata-kata yang tidak wajar. Chelsy juga maki-maki ibu kandungnya. Dia akhirnya numpang tinggal di situ buat sekolah."

Niki juga mengaku kalau Chelsy sebenarnya memiliki chat-chat yang tak wajar. Namun Niki enggan membalas kelakuan putri tiri Fitri ini. "Kita tidak melakukan hal yang sama. Biarkanlah dia melakukan hal itu," ujar Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts