Disindir Kiki The Potters Soal Hubungan dengan Tukang Kebun, Reaksi Nikita Mirzani Kok Kalem?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani buka suara usai Kiki The Potters membongkar chat WA tentang hubungan dengan sosok yang dijuluki sebagai 'Tukang Kebun'. Dikenal ngegas, reaksi Nikita soal hal itu justru tak terduga.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dan Kiki The Potters diduga kembali memanas. Lewat InstaStory, Kiki secara mengejutkan membocorkan soal Nikita yang ternyata pernah menjalin hubungan dengan seseorang di Ibiza.

"Berhubung permintaan netizen, demi memuaskan rasa penasaran, 1 lagi ini episode abis berkebun," ujar Kiki. Dalam chat yang diunggah Kiki, Niki tampak ngobrol dengan seseorang via WA. Kala itu, Niki curhat kalau ia malah mendapat sial karena menjalin hubungan dengan tukang kebun.

"Aku kayaknya kena sial deh gara-gara hubungan di Ibiza deh. Habis gimana, tukang kebunnya ganteng-ganteng," curhat Niki pada seseorang. "Ha ha sukurin, pasti ama si Paris," tebak seorang kawan dari Niki. "Bukan dong sama temannya Kak Iron," ujar Niki. "Yang jemput? Cakep itu," ujar teman dari Niki. "Iya sama itu sekali, 1 lagi Raul manajernya Pacha," kata Niki.

Instagram

Postingan Kiki The Potters Soal Nikita Mirzani


Kiki tak henti-hentinya menyentil Niki setelah mengumbar chat WA tersebut. Kiki menyindir Niki sombong karena merasa tak punya aib hingga menilai ibu tiga anak itu penuh sandiwara.

"Itulah akibat sombong menembus langit. Sombong anda bilang tidak punya aib. Murka Tuhan sama anda," ujar Kiki. "Ternyata ada dalang ada wayang, semua dikemas dan di create sedemikian rupa, biar apa? biar seolah nampak terlihat indah di mata,terlihat baik dan sempurna,... btw buka kursus akting gk?? saya mau daftar sm kalian. Natural bgt soalnya aktingnya, buseeet wohahahahaa."

Instagram

Reaksi Nikita Mirzani Jadi Bahan Ghibah

Sementara itu, Niki dalam live terbaru sempat buka suara soal tudingan tentang hubungan dengan tukang kebun. Menurut Niki, ia tak melakukan kesalahan apapun.

"Salahnya dimana kalo gue sama laki ini, laki itu kan gue tidak menikah, gue tidak dalam status pernikahan," kata Niki. "Emang situ tahu saya nyobain, mana buktinya? Jangan suka fitnes (fitnah)."

Niki juga membeberkan kalau ia kerap menjalin hubungan dengan bule. "Saya ini single, tidak ada status dulunya sama yang lain, yang penting tidak dalam status pernikahan. Udah lah sekarang kita jangan banyakin musuh, kita banyakin temen aja," tutur Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts