Nikita Mirzani Diisukan Julid Ghibahin Olla Ramlan Berhijab, Isi Chat Bikin Istigfar?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Olla Ramlan Korban Gosip Sahabat

Setelah Nindy Ayunda dan Fitri Salhuteru, beredar isu Nikita Mirzani bergosip tentang Olla Ramlan yang memutuskan berhijab. Dugaan itu bermula saat beredar isi chat sosok diduga Niki yang viral via Instagram.

WowKeren - Rumor Olla Ramlan jadi korban ghibah teman sendiri rupanya masih berlanjut. Setelah sosok Nindy Ayunda alias Nindy hingga Fitri Salhuteru, ada sosok artis lain yang diduga julid pada Olla.

Yang mengejutkan, artis yang diisukan berghibah soal Olla adalah sosok Nikita Mirzani. Padahal sebelumnya, Nikita justru memberitahu Olla soal rekaman gosip Nindy.

Rumor itu sendiri diungkap oleh akun "musuh" Niki thewinnersteam.hantamhoax. Akun tersebut membeberkan chat sosok bernama Niki yang diduga bergosip bersama temannya tentang.

"Tapi memang biasa aja sih dia berhijab, nggak ada tuh yang ngomongin dia, di berita juga gak ada. Padahal kalau kakak lihat IGnya, Olla udah woro-woro di Ignya pake postingan bismillahirohmanirohim," kata sosok wanita bernama Niki dalam chat WA. "Kecewa pasti itu kakak Olla, masak yang ngundang malah programnya Hotman Paris Hutapea. Di trans TV nggak masuk sama sekali."

Instagram

Isu Chat Julid Niki Soal Olla


"Masa? Trans TV nggak ada undang," celetuk sang wanita yang diajak bergosip. "Ih masak aku bohong, nggak ada sama sekali. Pasti drop dia, olla berpikir bakalan jadi gosip hot dia berhijab, kayak aku, dua minggu diinfotainment, Trus yang ngasih selamat banyak banget, hampir semua artis," ujar sosok bernama Niki.

Tak diketahui apakah sosok yang bernama Niki ini memang Nikita atau chat itu sekedar editan haters. Namun sejumlah pihak menyesalkan jika Olla yang tulus berhijab sampai harus jadi bahan gosip kawan-kawannya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Isu Chat Niki Terkait Olla

"Definisi temen julid y gini.. 😂 hobi ngurusin 'jelekin' hidup temen sndiri. Didepan baik, hai bebb,.. dibelakang howakhoowekkwk😂 lebih aneh lagi, masi ada yg mau temenan ma org kek dy dpuja2 setinggi langit lg wkwkk 😂," ujar netter. "Astagfirullah, kok aku malah kasihan banget ya , apa yaa nggak ada cermin perr lamperr di rumah muu,kok yaa demen amat sii ikut campur urusan orang lain,apa ya saking terlalu banyak waktu yg luang,hingga menjadikan mu sibuk untuk mengurusi hidup orang,halloooo," kata netter diduga menyindir Niki. "Pada demen amat ngomongin temen sendiri, emang niat mami olla pake hijab buat diomongin di tipi kayak dia??" seru netter.

Sebelumnya, Nikita diterpa isu cuek pada Fitri Salhuteru yang sedang sakit. Terkait rumor itu, Nikita belum buka suara. sedangkan Fitri mengungkap pesan bijak pasca sembuh dari sakit.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts