Sembuh, Fitri Salhuteru Ungkap Pesan Bijak Usai Viral Isu Tak Diurusi Nikita Mirzani Saat Sakit
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru mengungkap kondisinya yang sudah membaik dan telah kembali bekerja. Disisi lain, ia mengungkap sebuah pesan bijak disaat sedang ramai isu tak diperhatikan Nikita ketika sedang sakit.

WowKeren - Fitri Salhuteru sempat dirawat di rumah sakit. Dikenal selalu enerjik, kondisi Fitri saat terbaring di rumah sakit itu memicu tanda tanya publik.

Selain kepo soal kondisi Fitri dan penyebab dirinya diatur. Bahkan beredar isu kalau Fitri tak diurusi oleh Nikita Mirzani disaat sedang sakit.

Dikenal sebagai sahabat sejati, sikap Niki itu dianggap janggal. Namun netter sempat membocorkan kalau artis yang akrab disapa Nyai itu justru sebenarnya sudah sempat menjenguk Fitri bersama kawan-kawan lainnya.

Instagram

Fitri Salhuteru Kabarkan Kondisi

Sementara itu, Fitri sudah update aktivitas terbarunya. Ia terlihat mulai bekerja dan agaknya sudah baik-baik saja.


Fitri juga mengungkap pesan bijak di InstaStory. Memilih cuek atas isu yang beredar, Fitri memilih fokus pada hidupnya.

"When was the last time you paused for a second and gave yourself the credit you deserve for how far you’ve come, how much you’ve grown, the person you’ve become, the transformation you’ve experienced and the tough lessons you’ve learnt? Honestly, you should be so proud of you (Kapan terakhir kali Anda berhenti sejenak dan memberi diri Anda penghargaan yang pantas Anda dapatkan untuk seberapa jauh Anda telah datang, seberapa banyak Anda telah tumbuh, menjadi pribadi Anda, transformasi yang Anda alami, dan pelajaran sulit yang Anda dapatkan? Sejujurnya, kamu seharusnya bangga pada dirimu sendiri)," demikian kutipan yang diunggah oleh Fitri.

Terkait hubungan Fitri dan Nikita, ini bukan kali pertama keduanya diisukan ribut. Tahun lalu, Fitri dan Nikita juga menghadapi masalah serupa.

Dua tahun lalu, terkuak kalau Fitri dan Nikita ribut terkait soal Dipo Latief. Rupanya, Fitri memberitahu Dipo soal kehamilan Dipo.

"Jadi dulu waktu aku lagi hamil aku sempat ribut sama kak Fitri. Karena itu kak Fitri kasih hasil USG ke Dipo," ucap Niki. "Dari pertama Arkana di dalam perut aku selalu update ke Dipo, ini 2019. Aku terakhir kasih laporannya Maret ya, karena itu aku berantem sama Niki."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts