Punya Getaran Kontras, Begini Suasana di Lokasi Syuting Drama Yoona SNSD & Lee Jong Suk 'Big Mouth'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Suasana di lokasi syuting 'Big Mouth' memiliki nuansa yang sama sekali berbeda dari yang ditayangkan. Intip potret para pemain di lokasi syuting dalam berita di bawah ini.

WowKeren - MBC telah membagikan foto-foto di balik layar drama "Big Mouth". Melalui foto tersebut, pemirsa dapat mengetahui bahwa suasana di lokasi syuting drama ini memiliki getaran kontras dengan alur ceritanya.

"Big Mouth" merupakan drama noir dengan getaran berat yang menampilkan berbagai macam kasus kriminal termasuk pembunuhan. Pemirsa juga kerap dibuat berpikir keras untuk mencari identitas Big Mouse, penjahat kelas kakap yang akhirnya terungkap sebagai No Park (Yang Hyung Wook).

Meski drama tersebut memiliki nuansa gelap, suasana di lokasi syuting memancarkan getaran yang sama sekali berbeda. Sebab para pemeran selalu memenuhi lokasi syuting dengan semangat dan kasih sayang.

Lee Jong Suk tak pernah kehilangan senyumnya meski dia dituntut menggambarkan ekspresi kompleks Park Chang Ho yang selalu menghadapi situasi hidup dan mati. Yoona SNSD (Girls' Generation) juga selalu menunjukkan sisi profesionalnya saat dia dengan tenang menggambarkan Go Mi Ho.


Punya Getaran Kontras, Begini Suasana di Lokasi Syuting Drama Yoona SNSD & Lee Jong Suk \'Big Mouth\'

Source: MBC

Kwak Dong Yeon yang memiliki peran misterius di "Big Mouth", juga mencerahkan lokasi syuting dengan senyumnya yang hangat. Bahkan Kim Joo Hun, Ok Ja Hyun dan Yang Kyung Won yang memainkan karakter antagonis juga terlihat sangat ramah dan baik hati saat sedang tidak syuting.

Oleh sebab itu, dapat disimpulkan bahwa salah satu faktor yang membuat drama ini sukses adalah karena lokasi syutingnya dipenuhi dengan energi positif. Sebab dengan begitu, para pemain dan kru dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan drama yang berkualitas.

Sementara itu, "Big Mouth" akan menayangkan episode barunya pada Jumat (9/9) besok. Drama ini sendiri hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru