Jelang Konser DekadeXperience, NOAH Matangkan Persiapan Konsep Lagu
Instagram/noah_site
Musik

Menjelang konser DekadeXperience pada 17 September 2022 nanti, NOAH tampak semakin mempersiapkannya secara matang, termasuk juga dengan konsep lagu yang akan dibawakan.

WowKeren - Tidak lama lagi, NOAH akan menggelar konser perayaan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia bertajuk DekadeXperience. Konser yang digelar pada 17 September 2022 nanti itu disebut akan menyuguhkan hal tak biasa dan istimewa.

Menjelang konser yang kurang dari dua pekan akan digelar, NOAH beserta seluruh pihak terlibat pun mematangkan konsep yang akan diusung pada konser, termasuk di antaranya adalah lagu. Akan tetapi, rupanya hal ini sedikit menemukan perdebatan yang alot.

"Sebenarnya bisa, tapi kaya ini, kaya misalnya, pas kita medley-in tuh ada beberapa lagu tuh yang dibawain satu lagu, jadi disatuin sama 'Menghapus Jejakmu'," ujar Ariel seperti yang dilihat dari kanal YouTube New Live Entertainment, Kamis (8/9).

"'Menghapus Jejakmu' cuma enak bagian depan doang, itu pernah tuh 'Mimpi yang Sempurna' juga waktu pertama kali gua, kaya gua di tengah jalan, udah bisa," lanjut Ariel. "Nah yang kaya gitu, mesti digabungin."


Menurut Ariel, hal-hal seperti me-medley lagu itu agar penonton tidak merasa bosan. Ariel lantas mengatakan agar lagu yang bisa untuk digabungin-gabungin, yang bisa sendiri, biar tetap sendiri.

Ariel kemudian menyebutkan lagu-lagu yang sudah pernah digabungkan antara lain "Menghapus Jejakmu, "Taman Langit", dan "Mimpi yang Sempurna". Kemudian Ariel beserta anggota band NOAH dan pihak terlibat lainnya membahas mengenai konsep di atas panggung pada saat konser.

"Yang di dalam itu kan elegan ya, jadi kita bisa dari full band, masuk ke akustik, beberapa lagu, dua tiga lagu, kemudian pindah ke full band lagi," tutur Ariel. "Jadi full band, yang main instrumennya, pindah ke akustik dulu bentar, pindah, katakanlah sisa dua lagi pakai yang instrumen yang biasa, yang enggak dipakai di main stage."

Nantinya, kata Ariel, tinggal mengondisikan lagu apa yang akan dibawakan pada saat konser berlangsung. Perbincangan alot mengenai konsep konser NOAH DekadeXperience tentu saja tidak bisa dihindari mengingat akan digelar di dua tempat berbeda secara bersamaan. Maka semua hal perlu dipertimbangkan dengan matang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru