Afgan Ceritakan Momen Kelewatan Baca Pesan dari Jessi di Tahun 2018: Aduh Kok Bisa
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan mengungkapkan bahwa pernah mendapat pesan Instagram dari Jessi pada tahun 2018 lalu. Namun, Afgan melewatkan pesan tersebut sampai baru dibalas di tahun ini.

WowKeren - Afgan beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik, khususnya para penggemar K-Pop. Bagaimana tidak, Afgan membagikan foto kebersamaan dengan penyanyi Korea Selatan, Jessica H.O.. Foto itu dibagikan Afgan di laman akun Instagram pribadi.

Baru-baru ini, Afgan membagikan momen awal komunikasi dengan perempuan yang akrab disapa Jessi tersebut. Ternyata, Jessi pernah mengirimkan pesan Instagram kepada Afgan. Pesan itu dikirim pada 2018 lalu.

Namun, Afgan mengungkapkan bahwa ia baru membalasnya di tahun ini. Afgan tak menyadari bahwa pesan Jessi itu bisa terlewat begitu saja.

"Ih itu lucu banget sih, waktu itu, jadi Jessi pernah DM (direct message) gue tahun 2018, iya sempat DM, cuma gue baru bacanya tahun ini," ungkap Afgan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (7/9). "Aduh kok bisa kelewatan," lanjut Afgan sambil tertawa.


Penyanyi berlesung pipi itu mengaku baru menyadari saat ia berfoto dengan Jessi. "Jadi waktu kemarin acara manggung bareng, nge-post, nge-tag Jessi. Akhirnya kebaca ya dari 2018 itu, baru aku balas (jadi) DM-DM-an," ucap Afgan.

Selain itu, Afgan menyebut Jessi merupakan sosok yang sangat ramah. Hingga saat ini, Afgan masih berhubungan baik dengan Jessi.

"Dia friendly banget, baik banget kayak keep in touch sekarang," pungkas Afgan. "Kemarin dia ngomong 'i wanna see you', ya sudah abis nyanyi langsung samperin dan ketemu, keep in touch."

Sebelumnya, Afgan mengaku sangat senang bisa bertemu Jessi. "So good to have finally meet you @jessicah_o! Loved the performance last night. Can’t wait to have you back out here soon (Senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu @jessicah_o! Sangat menyukai penampilan semalam. Tak sabar untuk menyambutmu kembali ke sini segera)," tulis Afgan di Instagram.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait