Afgan Pamer Foto Akrab Bareng Jessi Hingga Saling Lempar Pujian
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan sukses bikin iri usai membagikan foto akrabnya bersama dengan Jessi rapper asal Korea Selatan, interaksi lain saat saling lempar pujian tak kalah diserbu netizen.

WowKeren - Rapper asal Korea Selatan Jessica H.o atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jessi diketahui baru saja datang ke Indonesia. Jessi kabarnya datang ke Indonesia untuk menghadiri acara KV Fest 2022. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Instagram Stories miliknya.

Menariknya, Jessi tak hanya menghadiri acara itu saja namun juga sempat menunjukkan kedekatannya dengan sejumlah artis Indonesia. Salah satunya yakni dengan Agnez Mo (Agnes Monica dimana keduanya saling menyebut “sister” yang membuat fans auto histeris.

Tak hanya dengan Agnez, Jessi rupanya juga sempat mengabadikan kedekatan dengan Afgan. Hal ini diketahui langsung dari unggahan terbaru pelantun lagu “Panah Asmara” tersebut. Afgan memajang langsung foto-foto bukti keakrabannya dengan Jessi.

Hal ini terlihat dari pose yang mereka pamerkan. Afgan nampak merangkul pinggang Jessi, sementara sang rapper juga tak kalah berikan ekspresi gemas seperti bibir manyun. Selain itu ada juga berbagai ekspresi lain yang mereka tunjukkan saat memamerkan keakraban bersama.

Interaksi tersebut berlanjut saat keduanya saling lempar pujian. Afgan melengkapi unggahannya dengan ungkapan bahagia bisa bertemu dengan Jessi. Ia juga menyisipkan pujian tentang penampilan Jessi yang disaksikannya di acara KV Fest semalam.


Afgan Pamer Foto Akrab Bareng Jessi, Saling Lempar Pujian

Instagram/@afgan__

So good to have finally meet you @jessicah_o! Loved the performance last night. Can’t wait to have you back out here soon (Senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu @jessicah_o! Sangat menyukai penampilan semalam. Tak sabar untuk menyambutmu kembali ke sini segera),” tulis Afgan.

Menanggapi unggahan Afgan, Jessi gercep nimbrung di kolom komentar. Ia pun balik memberikan pujian untuk sikap ramah Afgan saat berjumpa dengannya.

You are so amazing (kamu sangat luar biasa),” ujar Jessi. “Iwill see u next time when i am here for longer! Thank you for being so kind and welcoming (aku akan menemuimu lain kali saat aku ke sini untuk waktu yang lebih lama! Terima kasih karena sudah sangat baik dan ramah),” sanjungnya.

Unggahan di atas sontak memancing banyak rasa iri di hati netizen khususnya fans Jessi. Selain itu, interaksi manis keduanya juga tak kalah disorot. Netter gemas melihat keakraban Afgan dan Jessi kepada satu sama lain hingga janji akan bertemu di lain kesempatan tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait