Sering Jadi Korban Body Shaming, Foto Kelulusan Liz IVE Jadi Sorotan
Selebriti

Liz EVE kerap menjadi korban body shaming secara online gara-gara berat badannya yang naik setelah debut. Namun, foto masa lalu Liz IVE sebelum debut pun sukses membuktikan kecantikan alaminya.

WowKeren - Liz IVE jadi salah satu member yang diantisipasi oleh publik sebelum debut karena pesona kecantikannya. Namun seiring berjalannya waktu, Liz malah menuai banyak komentar negatif yang menjurus pada aksi body shaming karena berat badannya yang naik. Bahkan para penggemar juga menemukan dugaan adanya diskriminasi dari pihak agensi karena berat badan Liz saat ini.

Tapi nyatanya kecantikan alami Liz memang tak terbendung. Meski banyak yang berkomentar negatif mengenai penampilannya dengan tubuh lebih berisi, visual cantik dan manis milik Liz tak terbendung. Bahkan saat di masa-masa sekolah menengah.

Terbaru, netizen Korea (K-netz) dibuat takjub dengan visual Liz di foto kelulusannya. Dalam foto tersebut, gadis berusia 17 tahun itu tampak jauh lebih muda. Meski begitu, Liz yang memiliki nama asli Kim Ji Won itu terlihat manis dan cantik dengan riasan sederhana.

Photo-INFO

Pannchoa


Netizen pun tak bisa menutupi rasa kagum mereka. Mereka pun mengungkapkan pujian pada visual cantik alami milik Liz.

"Dia yang tercantik di IVE," ungkap seorang netizen. "Ini harus setidaknya foto kelulusan sekolah menengahnya jadi apakah mungkin terlihat seperti ini? Dia pasti sangat cantik," lanjut yang lain.

Seorang netizen mengaku sebagai teman sekelas Liz saat SMP. Netizen itu pun turut mengungkap bahwa selain wajah cantik, Liz juga memiliki proporsi tubuh yang luar biasa.

"Dia adalah teman sekelasku ketika aku masih di sekolah menengah dan selain wajahnya, proporsinya benar-benar palsu. Kakinya sangat panjang, wajahnya sangat kecil dan dia berada di teh dansa , jadi setiap kali aku melihatnya, aku hanya kagum. Dia sangat kurus saat itu sehingga membuat proporsinya lebih baik. Bukannya dia terkenal di sekolah karena kasusnya. Dia agak kecokelatan dan pasti ada perbedaan dalam gayanya," ungkap netizen tersebut.

Sementara netizen lain menilai bahwa Liz jauh lebih cantik saat tubuhnya kurus seperti di masa lalu. "Liz benar-benar cantik ketika dia kehilangan banyak berat badan dan memiliki rambut pirangă…  wajahnya benar-benar sempurna," pungkas netizen itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait