Chenle NCT Dream Salah Invite Akun Bodong di Live Streaming
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT Dream salah mengundang akun bodong dari member ini kala melakukan siaran langsung di akun Weibo pribadinya kemarin, Selasa (13/9) langsung jadi bahan julid.

WowKeren - Selasa, 13 September, Chenle NCT melakukan siaran langsung melalui akun Weibo pribadinya untuk menyapa penggemar. Chenle tampak tampil santai dalam balutan kaos biru dan celana hitam.

Pada siaran langsung tersebut, Chenle menceritakan mengenai konser solo NCT Dream dan mengaku sangat bahagia. Chenle kemudian membuat syok lantaran mengundang akun yang menggunakan nama serta foto mirip seperti Kun.

Chenle sama sekali tidak mengetahui bahwa pemilik akun tersebut bukanlah Kun dan santai menyapa dengan "aegi" atau bayi dalam Bahasa Korea. Chenle kemudian langsung syok bukan main karena sosok yang ia undang bukanlah Kun.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu sampai tidak bisa berkata-kata karena salah mengundang akun bodong. Chenle kemudian kesal karena hal pertama yang ia ucapkan kepada pemilik akun tersebut adalah "aegi".

"Hah, Kenapa juga kata pertama yang aku ucapkan ke akun palsu adalah 'aegi'," kata Chenle usai cukup lama terdiam karena syok.


Chenle sendiri ternyata langsung menelepon Kun usai "tragedi" tersebut namun tidak diangkat. Kun sendiri mengaku bahwa ia tengah berlatih kala itu.

"Cuma terjadi sesuai yang luar biasa hahahaha," curhat Chenle pada pesan yang dibeberkan Kun melalui Bubble tengah malam ini, 14 September.

Kun mengaku tidak akan marah ke Chenle karena tak mengenali akunnya karena telah memanggilnya "aegi". "Respons pertama CL adalah manggil aku aegi, jadi kali ini aku biarin dia heung," ucap Kun.

Kun menggoda Chenle

Sumber: Weibo

Meski begitu, Kun masih sempat julid ke Chenle di akun Weibo. Ia juga terlihat menggoda Chenle yang ikut meramaikan kolom komentar unggahannya.

"Kamu Qian Yin," komentar Chenle dengan menambahkan emoji tersenyum, menunjuk ke nama akun mirip dengan milik Kun. "Apakah perasaan malu sudah pergi?" goda Kun kocak.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait