Donghyuk iKON Debut Sebagai Model dan Desainer di New York Fashion Week 2022
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Donghyuk iKON merupakan salah satu idol K-Pop yang pertama kali melenggang di runway New York Fashion Week 2022. Bukan hanya sebagai model, ia juga ikut ambil bagian dalam desain merek ini.

WowKeren - Multitalenta, Donghyuk iKON atau yang juga dikenal dengan DK turut ambil bagian di New York Fashion Week 2022. Bukan cuma debut runway, Donghyuk juga turut menyumbangkan idenya dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas ULKIN 2023 bertajuk "Magnet Fishing".

Pada 13 September waktu setempat, terlihat Donghyuk berjalan dalam peragaan busana ULKIN untuk NYFW 2022. Donghyuk memamerkan busana rancangan desainer Lee Sung Dong yang dikerjakan bersama Hite Jinro, Donghyuk iKON, Tree13, dan Betty Boop.

Selama peragaan busana, Donghyuk memamerkan proporsi tubuhnya yang ideal dengan tampil tanpa dalaman memakai jas didesain dengan kantung serupa rompi militer dan celana jeans. Di kesempatan lain ia memakai kaus putih dengan outer hitampanjang berlapis-lapis dengan celana motif kotak-kotak unik.

Donghyuk iKON Debut Sebagai Model dan Desainer di New York Fashion Week 2022

Source: Twitter


Donghyuk sendiri memulai karier sebagai desainer lewat kerja sama dengan ULKIN pada 8 September lalu melalui pop-up opening di Mal Hyundai, Seoul. Menunjukkan sisi kreatifnya, Donghyuk memberikan desain gaya jalanan dengan menambah inovasi warna juga seni mural hingga coretan.

Sebelum resmi melakukan debut runway di NYFW, Donghyuk telah memakai desain ULKIN ketika berada di bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke AS. Menunjukkan ketulusannya terhadap kerja sama mereka.

ULKIN adalah merek pakaian kasual yang dikenal karena tujuannya menjunjung fashion ramah lingkungan. Merek ini memakai bahan-bahan yang bisa didaur ulang dan ramah lingkungan, membuatnya jadi salah satu merek kasual terpenting di Korea Selatan.

Sementara itu, Donghyuk iKON akan melakukan aktivitas di Indonesia dalam waktu dekat. Member boy grup yang punya kebolehan menyanyi, menari, rap, membuat koreografi, hingga menjadi komposer dan produser ini telah didapuk menjadi juri "The Indonesian Next Big Star" di RCTI.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait