Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Cuma Bertahan 4 Tahun, Diganggu Orang Ketiga?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora menanggapi ramalan miring terkait rumah tangganya dengan Rizky Billar, serta rumor yang mengatakan bahwa suaminya itu berpotensi besar untuk rentan mendua.

WowKeren - Seorang pakar angka bernama Endah Hefeni mencoba menerawang kisah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kedepannya. Bukan hal baik yang muncul, Endah malah menyebut hubungan pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini bakal diganggu orang ketiga.

Endah terang-terangan yang berpotensi selingkuh di sini adalah Rizky Billar. Mengingat ia masih muda, tampan, dan memiliki penghasilan yang di atas rata-rata. Tentunya itu akan menjadi nilai-nilai plus bagi para perempuan di luaran sana.

"Kalau saya analisa dari pernikahan Lesti dan Billar ini banyak banget permasalahan terutama dari orang ketiga. Kalau dari tanggal lahirnya lebih dominan ke Rizky-nya," ungkap Endah Hefeni dalam tayangan Status Selebriti SCTV belum lama ini.

Menurut penerawangannya, kehidupan rumah tangga Billar dan Lesti akan menghadapi banyak cobaan. Karenanya, ia mewanti-wanti pasangan suami istri itu untuk lebih menjaga kesetiaan pada satu sama lain. "Artinya yang benar-benar mereka harus waspadai dari awal secara komitmen harus memperkuat banget nih tentang yang namanya kesetiaan," sambungnya.


Mengejutkannya, Endah juga mengatakan kalau keharmonisan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya akan bertahan selama 4 tahun. Setelahnya, pasangan ini disebut akan mulai diguncang banyak masalah.

"Di empat tahun awal pernikahan tuh, karier dan rezeki mereka bagus banget. Tapi setelah itu hubungan mereka saya rasa nggak begitu bagus banget," tutur Endah lebih lanjut.

Menanggapi ramalan buruk terkait rumah tangganya, Lesti Kejora pun buka suara. Selain itu, ia juga punya jawaban bijak soal isu suaminya yang rentan mendua.

Tak marah atau pun tersinggung, Lesti justru merasa hal semacam itu sudah seringkali ia dengar. Namun, ia memiliki pendirian teguh terkait ramalan-ramalan yang masih pasti terjadi dalam hubungan pernikahannya.

"Ini kan dunia industri hiburan. Jadi, nggak usah baper-baper lah. Apalagi kita kan satu frame," tandas Lesti Kejora.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru