Raisa Ngakak Lihat Terjemahan Lagunya 'Kutukan (Cinta Pertama)'
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa diketahui telah merilis sejumlah karya baru, di antaranya adalah lagu berjudul 'Kutukan (Cinta Pertama)'. Ada kejadian menarik saat Raisa membagikan lirik lagunya itu yang membuatnya tertawa.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa telah memiliki banyak karya. Bahkan tak sedikit karyanya itu berhasil menorehkan prestasi. Salah satu karya terbarunya adalah lagu berjudul "Kutukan (Cinta Pertama)".

Lagu itu sendiri tampaknya juga telah tersedia di berbagai macam platform musik digital. Namun ada hal menarik yang bikin Raisa ngakak lantaran melihat terjemahan lirik lagu "Kutukan (Cinta Pertama)" yang lucu. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Raisa di Instagram Story melalui akun pribadinya, @raisa6690.

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Raisa menunjukkan potret lirik dari lagu "Kutukan (Cinta Pertama)". "Ngakak banget liat transkate-an ini tayang aposeeeek," ucap Raisa sembari menyematkan emotikon ekspresi tertawa terbahak-bahak, Senin (14/11).


Penyanyi yang akan menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK) itu tampaknya merupakan sosok yang mudah tertawa. Sebelumnya, Raisa juga sempat ngakak usai melihat dirinya yang berniat berdandan ala Kim Kardashian.

Pada saat itu, Raisa mengaku ingin tampil bak Kim Kardashian, akan tetapi hasilnya sungguh sangat di luar ekspektasinya, bahkan hingga membuatnya tertawa terbahak-bahak. Dalam hal ini, Raisa ingin menjajal make up ala Kim Kardashian yang memakai lipstick nude.

Namun rupanya lipstick tersebut tidak cocok untuk Raisa, hingga membuatnya tertawa saat melihat wajahnya sendiri. Raisa bahkan tak kuasa menahan tawanya hingga terbahak-bahak.

Sementara mengenai konser tunggal Raisa, nantinya akan digelar pada 24 Februari 2023, di GBK. Konser ini sendiri sebelumnya sempat ditunda selama dua tahun akibat kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia yang belum membaik.

Namun kini seiring dengan kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia sudah mulai membaik, maka konser tunggal Raisa pun telah mendapat tanggal pasti. Selain itu, harga tiket konser Raisa juga telah dirilis. Nantinya konser ini akan berkapasitas sebanyak 37 ribu penonton.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait