Ingin Tampil Ala Kim Kardashian, Raisa Malah Ngakak Liat Hasilnya
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa selama ini dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil dengan make up anggun. Akan tetapi, Raisa belum lama ini ingin mencoba tampilan ala selebriti Holywood Kim Kardashian.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa menceritakan pengalamannya yang hendak ingin berdandan ala selebriti Holywood Kim Kardashian. Akan tetapi, hasilnya tidak sesuai dengan yang dibayangkannya, bahkan malah mengundang gelak tawa dari dirinya sendiri.

Photo-INFO

Instagram Story

"Jadi tadi aku ke drugstore, terus iseng-iseng beli, cari lipstick nude, kepengin nude banget, kepengin kayak ala Kim Kardashian gitu ceritanya," ujar Raisa dalam unggahannya di Instagram Story melalui akun pribadinya, @raisa6690, sembari menutupi bibirnya, dilihat Senin (7/11).

Akan tetapi, saat membelinya, Raisa mengaku tidak mencobanya terlebih dahulu, yang ternyata saat dicoba tidak cocok. "Tapi enggak aku coba, terus terjadilah seperti ini," ungkap Raisa seraya membuka tangannya dan menunjukkan hasilnya saat memakai lipstick nude ala Kim Kardashian.

Saat menunjukkan hasilnya, Raisa tak kuasa tak menahan tawanya melihat dirinya sendiri saat memakai lipstick nude. Melihat Raisa yang tertawa menunjukkan bahwa ia memang tidak cocok memakai lipstick nude dan terkesan aneh di wajahnya.


Tak cuma itu, Raisa bahkan menuliskan judul pada unggahan tersebut lantaran tak kuasa melihat dirinya sendiri. "GAK SHANGGUPPP @ibaayy___ @ferryfahrizal," tulis Raisa.

Unggahan dari Raisa itu pun diunggah ulang oleh temannya yang ditandai yakni @ibaayy___. Tak banyak berkomentar, pemilik akun tersebut cuma menyematkan balasan emoji ekspresi orang menangis.

Sementara pemilik akun @ferryfahrizal mengunggah ulang unggahan tersebut dengan menyertakan emoji ekspresi tertawa terbahak-bahak. Pemilik akun ini sendiri diketahui merupakan seorang make up artist profesional.

Raisa sendiri merupakan penyanyi cantik dan berbakat yang kerap berpenampilan anggun dengan sentuhan make up anggun. Meski begitu, Raisa tetap terlihat cantik baik menggunakan make up tidak.

Di sisi lain, Raisa juga akan menggelar konser tunggal di GBK pada 25 Februari 2023. Konser yang bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" itu sendiri sebelumnya sempat ditunda selama dua tahun akibat kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia yang belum membaik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru