Usai Angkat Rahim, Ayu Aulia Curhat Tak Ada Pria Bisa Terima Apa Adanya
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia membagikan curhatan pilu soal sulitnya mencari laki-laki yang bersedia menerimanya apa adanya. Curhatan itu dibagikan tak lama usai Ayu harus mengangkat rahimnya.

WowKeren - Artis cantik Ayu Aulia baru-baru ini harus menerima kenyataan pahit usai rahimnya terserang infeksi. Ironisnya, rahim Ayu harus diangkat. Ayu pun mencurahkan kesedihannya melalui akun media sosialnya.

Usia mengumumkan kondisi rahimnya, Ayu pun kembali membagikan curhatan pilu. Ayu mendadak menyinggung sulitnya mencari laki-laki yang bisa menerimanya apa adanya.

"Sekarang kita tau kalau tidak ada laki-laki yang bisa menerima kita apa adanya," curhat Ayu melalui Story Instagram-nya hari ini, Senin (7/11).

Ayu pun ikhlas menerima takdir yang sudah digariskan Tuhan. Ia hanya berharap suatu saat akan dipertemukan dengan pendamping hidup yang baik.

"Biarlah hidupku menjadi ceritaku. Semoga suatu saat nanti Allah memberikan orang terbaik untuk hidup ku," harap Ayu.


Photo-INFO

Story Instagram

Meski tengah melewati masa sulit, Ayu berharap dapat terus memberikan kebahagiaan kepada orangtua dan keluarganya. Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Zikri Daulay itu berjanji akan terus menjadi perempuan yang mandiri dan berguna untuk keluarga.

Lebih lanjut, Ayu juga sempat membagikan video pernikahan. Tampak Ayu dan seorang pria diduga suami Ayu melakukan serangkaian proses ijab kabul. Entah apa yang terjadi dalam pernikahan Ayu, namun postingan tersebut mengisyaratkan kesedihan.

Photo-INFO

Instagram

Sembari memposting video pernikahan, Ayu menuliskan caption mengkhawatirkan. Ayu menyebut perempuan sepertinya tak bisa mendapatkan laki-laki yang baik pula. Sayang postingan Instagram itu kini sudah dihapus oleh Ayu.

"Ternyata perempuan seperti aku yang tidak sempurna tidak akan pernah mendapatkan laki-laki yang baik," kata Ayu di postingan yang kini sudah dihapus itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait