Rahim Ayu Aulia Diangkat, Penyebab Terungkap
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Ayu Aulia menyampaikan kabar kurang baik dari kondisi kesehatannya. Dalam kesempatan yang sama, ia juga menuliskan sebuah pesan haru.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi sekaligus model cantik Ayu Aulia. Melalui unggahan di Instagram Story di akun pribadinya, @ayuaulia5252, Ayu Aulia menyampaikan bahwa ia haru merelakan rahimnya untuk diangkat karena suatu kondisi.

Photo-INFO

Instagram Story

"Beruntunglah kalian yang diberikan rahim, tapi aku harus rela untuk diangkat rahimnya karena infeksi yang aku derita.." tulis Ayu Aulia sembari menyematkan emotikon sedih, dilihat Senin (7/11).

Sementara pada unggahan Instagram Story sebelumnya, menunjukkan Ayu Aulia yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di hidung. Dalam unggahan ini, tampak Ayu Aulia yang seperti menahan rasa sakit.

Photo-INFO

Instagaram Story


Lalu pada unggahan Instagram Story berikutnya, Ayu Aulia menuliskan sebuah pesan haru mengenai kehidupannya. "Apakah kalian tahu seberapa berat perjuanganku untuk menjadi lebih baik" ujar Ayu Aulia.

"Aku memang bukan orang kaya tapi bukan berarti aku bisa di pandang rendah. Aku mencoba menjadi tulang punggung keluarga ku sejak umur ku 19 tahun. Aku tau keluarga ku tidak sempurna seperti kebanyakan orang, tapi aku berusaha menjadikan keluarga ku berarti di mata orang lain," lanjut Ayu Aulia.

Ayu Aulia kemudian mungkin untuk saat ini ia belum berhasil, akan tetapi bukan berarti gagal. Ia lantas menyebut bahwa Tuhan masih memberikan waktu yang banyak kepadanya untuk memperbaiki dirinya.

"Jikalau kisah cintaku memang tidak berjalan sesuai rencana pada akhirnya, tidak apa apa aku ikhlas dan aku sadar diri aku ini bukan siapa-siapa yang selalu dilihat rendah," ucap Ayu Aulia. "Aku percaya selalu ada pelangi di balik hujan karna jodoh, takdir, maut, itu semua di tangan yang Maha Kuasa."

"Kalau cinta pada seseorang bisa membuat ku rapuh, kenapa tidak mencoba untuk mencintai Tuhan ku dan diriku sendiri, maka orang baik kelak pasti akan datang karena aku yakin aku berhak bahagia dengan rencana Tuhan," tutup Ayu Aulia sembari menyebut dirinya dengan "Ayu Aulia Teguh".

Sebelumnya, Ayu Aulia sempat mengungkapkan bahwa ia telah gagal menikah dengan sang kekasih. Namun hal ini justru dikira settingan oleh warganet.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait