Padahal Artis Terkenal, Ashanty Diminta Tolong Fotoin Ibu-Ibu Hingga Attitudenya Disorot
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan pengalaman kocak ketika menjalani umrah. Ia bertemu dengan seorang ibu yang minta tolong untuk difotokan hingga divideokan di sebuah area dengan kerumunan burung.

WowKeren - Ashanty menceritakan pengalaman kocak ketika umrah. Ia ternyata diminta untuk memfotokan seorang ibu-ibu ketika berada di area yang ada kerumunan burung. Walau Ashanty seorang artis yang kerap diminta foto bareng, namun nyatanya ia totalitas ketika dimintai tolong untuk memotret orang lain.

"Mau video atau foto bu?" tanya Ashanty ketika hendak mengabadikan potret ibu-ibu tersebut. "Ibu lari-lari ke sana," sambung Ashanty mengarahkan ibu-ibu itu ke area yang lebih banyak kerumunan burung.

Setelah selesai potretnya diabadikan, ibu-ibu itu langsung mengambil ponselnya dari tangan Ashanty. Sementara itu Ashanty hanya bisa tersenyum begitu juga tim YouTube-nya yang juga terbahak melihat kelakuan ibu-ibu itu.

"Dia (ibu-ibu) gak lihat mukaku cuma gini 'mbak fotoin dong' gitu, terus udah foto-foto, dia bilang 'video juga'," cerita Ashanty. "Kapan lagi nyuruh artis," timpal Uteng, ART Ashanty.


Ashanty

Instagram

"Ibu2 ini super gemesh. Aku lagi di videoin sama team lari2 ke burung. Pas selesai ibu ngga even liat wajah aku, langsung mbak fotoin dan videoin saya kayak gitu langsung kasih hp nya," tulis Ashanty di caption Instagram pada Minggu (6/11). "(Sayang pas dia minta fotoin ngga kerekam) Mungkin ada yg kenal sama ibu ini?? Salam yaaa."

Netizen ramai mengomentari kejadian kocak yang dialami istri Anang Hermansyah itu. Beberapa netizen tampak memuji sikap tulus dan baik hati Ashanty yang tidak keberatan diminta tolong untuk memotret orang lain. Ada juga netizen yang mengingatkan bahwa semua manusia di hadapan Allah punya derajat yang sama.

"Gkpp bun pd dasarnya kita smua sm dimata Allah ga ada status dn derajat apalagi dirumah Allah sana ga liat artis atau presiden smua sm sm derajatnya sm sm hamba Allah bun.apa salahny motoin ibu itu toh dpt pahala," ujar akun @putri***. "Dihadapan Allah kita memang sama yg beda cuman amal ibadahnya aja … MasyaAllah," sambung akun @anti***. "Menandakan bahwa kita semua disana adalah sama.." tambah akun @salma***.

"Bunda ashanty yg tulus dan baik hati," ujar akun @lina***. "Berarti The Real semua sama di mata Allah SWT bun.." tambah akun @ira***. "Gemess liatnya hahhaa itu bukti disana kita sejajar di mata Allah SWT dan berbagai kejadian kejadian yg tidak terduga akan kita jalani/terima di Baitullah," ungkap akun @the***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru