Ayu Ting Ting hingga Aulia Sarah, Intip 7 Momen Seru Seleb Nonton Konser NCT 127
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Konser NCT 127 'NEO CITY – THE LINK+ NCT 127' ramai dihadiri banyak penonton termasuk kalangan selebriti. Ayu Ting Ting dan deretan selebriti berikut berbagi momen ketika menonton Taeyong cs. Simak berikut potretnya:

WowKeren - Konser NCT 127 yang bertajuk "NEO CITY – THE LINK+ NCT 127" telah berhasil diselenggarakan. Beberapa kejadian sempat mewarnai konser ini di mana pada hari pertama konser, sekitar 30 orang dilaporkan pingsan. Karena situasi yang tidak kondusif, konser akhirnya dihentikan lebih awal dengan sekitar enam atau tujuh lagu tersisa.

Sementara di hari kedua, konser berlangsung dengan lancar sampai akhir. Secara khusus, Taeyong menunjukkan apresiasinya kepada para penggemar. Konser telah selesai diselenggarakan, kabarnya saat ini Taeyong cs telah kembali ke negara asalnya. Menariknya, beradar potret Taeyong di Bandara Incheon saat tiba di Korea Selatan. Terlihat di balik jaket tebalnya ia mengenakan batik. Diketahui batik tersebut adalah pemberian dari Jerome Polin.

Di sisi lain, konser NCT 127 ramai dihadiri banyak penonton. Tak hanya dari fans dari warga biasa namun juga selebriti. Sebagai seorang K-popers, mereka terang-terangan menunjukkan kecintaannya pada dunia entertainment Korea Selatan. Salah satunya ialah dengan menonton konser NCT 127. Keseruan mereka saat menonton konser tak urung membuat banyak mata iri. Lantas siapa saja sih yang nonton konser NCT 127? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting diketahui merupakan seorang K-popers. Ia sempat beberapa kali terciduk menonton konser idol mengajak putrinya, Bilqis. Selain konser BTS di Amerika, pelantun "Sambalado" itu bersama Bilqis nonton aksi panggung NCT 127. Ayu kali ini juga tak ketinggalan menonton konser NCT 127 Syifa, sang adik. Sepanjang konser, keduanya terlihat seru abis duduk di bangku penonton.

2. Aulia Sarah


Aulia Sarah
Instagram/owliasarah

Pemeran Badarawuhi di "KKN Desa Penari", Aulia Sarah, juga hadir menonton konser NCT. Dengan ceria, Aulia memamerkan lightstick dan membawa hand banner dengan bertuliskan Hangul. Untuk penampilannya saat nonton konser kali ini, Aulia memakai crop top dipadukan kemeja putih dan celana cargo cokelat. Bahagia abis, Aulia mengabadikan momen di setiap momen nonton konser.

3. Jinan JKT48


Jinan JKT48
Instagram Story/jkt48jinan

Member JKT48, Jinan Safa Safira juga hadir menonton konser NCT 127. Penyanyi kelahiran 8 Juni 1999 tersebut mengunggah potret bahagia di Instagram story. Jinan mengunggah potret dengan latar belakang di mana Johnny perform di panggung. Tampaknya Jinan mengidolakn pemilik nama lahir Seo Young Ho itu.

4. Jerome Polin


Jerome Polin
Instagram/jeromepolin

Jerome Polin tak hanya menonton konser namun juga beruntung bertemu member NCT 127 di balik layar. Selebgram sekaligus YouTuber memberikan buah tangan kepada Taeyong yakni sebuah batik. Dalam keterangannya, Jerome memang mengaku suka memperkenalkan budaya Indonesia ke orang-orang di luar negeri sejak dahulu. Taeyong pun langsung memakai batik pemeberian Jerome dan mengunggahnya di Instagram.

5. Jessica Jane


Jessica Jane
Instagram/jessicajane99

Postingan Jessica Jane bersama member NCT 127 juga gak kalah membuat iri. Adik Jess No Limit ini kompak berpose peace kompak dengan Mark Lee cs. Tak sampai di sana, Jessica juga mengajak para member NCT 127 untuk membuat konten memakai sound yang viral di TikTok. Ada pula Jerome Polin di sana.

6. Kaneishia Yusuf


Kaneishia Yusuf
Instagram Story/kaneishiayusuf05

Kaneishia Yusuf juga gak kalah semangat ketika nonton konser NCT 127. Penyanyi jebolan "The Voice Kids Indonesia" ini membawa lightstick dan berpose dengan ceria di berbagai spot di unggahan Instagram story. Untuk menonton konser kali ini, Kaneishia memakai perpaduan OOTD gelap dan terang.

7. Mali Si Fanboy Cilik


Mali Si Fanboy Cilik
Instagram

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah momen di mana member NCT bertemu dengan seorang fanboy cilik bernama Mali. Ibu dari sang fanboy cilik tersebut adalah seorang NCTZen (penggemar NCT). Menilik jumlah followersnya yang mencapai 60 ribu lebih, tampaknya perempuan tersebut juga seorang selebgram. Di sisi lain, Mali diketahui sebagai penggemar Mark Lee akhirnya bertemu sang idola, bahkan berfoto bersama dengan pose ala Spiderman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait