Taeyong Berikan Update Usai Konser Hari Kedua NCT 127 Di ICE BSD Lancar
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong menunjukkan apresiasinya untuk NCTzen (fans NCT) di Indonesia yang datang ke konser hari ini dan menjaga ketertiban. Konser dapat berlangsung dengan lancar sampai akhir.

WowKeren - Seperti yang diharapkan member NCT 127 dan penggemar, konser "NEO CITY : THE LINK" di ICE BSD, Tangerang yang digelar Sabtu (5/11) berjalan lancar dan sukses. Menanggapi ini serta untuk menunjukkan apresiasinya, Taeyong sang leader mengungkapkan kesannya melalui pesan di aplikasi DearU Bubble.

Taeyong menunjukkan apresiasinya untuk NCTzen (fans NCT) di Indonesia yang datang ke konser hari ini dan menjaga ketertiban. Konser dapat berlangsung dengan lancar sampai akhir, dan baik member maupun fans puas dengannya.

"Kalian melakukan pekerjaan bagus hari ini. Senang sekali melihat Czennie Jakarta bekerja bersama-sama jadi semuanya berjalan lancar. Sudah bisa ditebak, Czennie semuanya sangat baik, cantik, dan bagus dalam segala hal, hehehehe. Aku sangat senang dan bersyukur kita bisa menyelesaikan konser dengan baik. Sekali lagi terima kasih!" tulisnya.


Pada hari pertama konser, sekitar 30 orang dilaporkan pingsan. Melihat para penonton di section 1C yang berdesak-desakan hingga pagar pembatas rubuh, Taeyong dan kawan-kawan khawatir dan berkali-kali meminta mereka mundur.

Namun karena situasi yang tidak kondusif, konser akhirnya dihentikan lebih awal dengan sekitar enam atau tujuh lagu tersisa. Banyak fans menangis, baik karena kecewa maupun merasa bersalah karena para member harus melihat kericuhan di konser solo pertama mereka di Indonesia.

Usai konser hari pertama, Taeyong mengungkapkan bahwa ia sedih karena memori bahagia menonton penampilan NCT 127 justru berubah jelek. ia juga mengaku tau tahu apakah konser hari kedua akan tetap berjalan. Namun, ia memastikan kesehatan adalah yang utama dan menginginkan semua penggemar aman.

Untungnya, konser hari kedua tetap digelar dan berjalan sukses. Sepanjang konser hari kedua, para member terlihat antusias, seolah tak pernah ada kejadian yang menyenangkan di hari sebelumnya. Taeyong dan kawan-kawan sering tersenyum pada fans, dan Jaehyun bahwa mengatakan bahwa fans tak perlu meminta maaf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru