Konser NCT 127 di ICE BSD Hari Kedua Tetap Lanjut, Jaehyun Bilang Fans Tak Usah Minta Maaf
Musik

Karena kejadian di hari pertama, di hari kedua, fans menyiapkan proyek khusus di mana mereka menunjukkan banner bertuliskan 'I'm Sorry' yang ditunjukkan pada member di awal konser.

WowKeren - Konser NCT 127, "NEO CITY : THE LINK" di ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (4/11) berlangsung ricuh dengan acara dihentikan lebih awal. Fans pun meminta maaf atas hal tersebut, dan Jaehyun memberikan respons hangat dan manis.

Sekitar 30 orang dilaporkan pingsan di konser NCT 127 di ICE BSD hari pertama. Melihat para penonton di section 1C yang berdesak-desakan hingga pagar pembatas rubuh, Taeyong dan kawan-kawan khawatir dan berkali-kali meminta mereka mundur.

Namun karena situasi yang tidak kondusif, konser akhirnya dihentikan lebih awal dengan sekitar enam atau tujuh lagu tersisa. Banyak fans menangis, baik karena kecewa maupun merasa bersalah karena para member harus melihat kericuhan di konser solo pertama mereka di Indonesia.


Oleh karena itu, di hari kedua, fans menyiapkan proyek khusus di mana mereka menunjukkan banner bertuliskan "I'm Sorry" yang ditunjukkan pada member di awal konser. Ungkapan permintaan maaf ini rupanya dilihat oleh mereka, dan Jaehyun menanggapinya dengan manis di sesi ment pembuka.

"Pertama-tama, ada beberapa yang memberi tahu kami bahwa ada tulisan 'Sorry'. Kalian tidak usah minta maaf. Ayo kita buat kenangan indah sampai akhir nanti, ya," kata Jaehyun yang menenangkan fans.

Sementara itu, demi mencegah kejadian di hari pertama terulang di konser NCT 127 hari kedua, polisi melarang adanya aksi lempar bola. Selain melarang aksi tersebut, polisi juga tidak menganjurkan adanya interaksi yang berpotensi membuka fans desak-desakan.

Untuk meningkatkan keamanan konser NCT 127 hari kedua, kepolisian menambah jumlah personel pengamanan di sekitar panggung dari 20 menjadi 80 personel. Tak sampai di sana saja, petugas medis juga ditambahkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait