Orang Dekat Ungkap Penyakit Nikita Mirzani Hingga Singgung Soal Penolakan Penangguhan Tahanan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sahabat dekat Nikita Mirzani ungkap penyakit yang diderita ibu tiga anak tersebut sampai dilarikan ke RS. Dalam kesempatan yang sama, sang sahabat singgung pula soal penolakan penangguhan Nikita Mirzani.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani diketahui kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Ia pun sejak beberapa hari lalu sudah mendekam di Kejari Serang, Banten.

Namun, baru beberapa hari berada di tahanan Nikita mendadak dilarikan ke rumah sakit. Kondisi kesehatan Nikita drop sampai harus dapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara, Banten.

"Yang bersangkutan sakit, sudah ada keterangan dokter," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno kala itu. "Dan sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, tadi dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit."

Selang satu hari dari informasi tersebut, sahabat dekat Nikita yakni Fitri Salhuteru akhirnya buka suara. Lantaran beredar kabar simpang siur penyebab penyakit Nikita, Fitri pun berikan pencerahan.


"Netizen yang budiman Nikita baik-baik saja. Saat ini dia memang lagi bermasalah dengan saraf punggungnya. Jadi itu memang penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita. Bukan masalah lambung atau kurang makan. Karena Nikita adalah pejuang, nggak mungkin kalau dia nggak makan. Laper ya makan," ujar Fitri Salhuteru dikutip dari Instagram Story-nya.

Photo-INFO

Instagram Story-Penyakit Nikita Mirzani

Tak cukup sampai di situ, pada slide selanjutnya, Fitri juga singgung soal penangguhan Nikita yang ditolak oleh kepolisian. Ucapan Fitri ini pun bak berikan sindiran pada sistem hukum di Indonesia.

"Yang pasti kalau Nikita dibilang sakit ya memang sakit. Yang pasti juga kalau kalian tanya kenapa tidak ditangguhkan penahannya, saya juga tidak tahu," sambung Fitri Salhuter.

"Mungkin karena Nikita begitu membahayakan buat kasusnya dan negara ini. Cobalah kalian bertanya pada pihak berwajib dan jangan bertanya ke saya netizen," tutur Fitri Salhuteru.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru