Dibatalkan Imbas Tragedi Itaewon, Mina TWICE Sempat Ungkap Kebahagiaan Soal Fanmeeting
Selebriti

Mina TWICE sempat membahas soal fanmeeting grup yang berakhir dibatalkan karena tragedi Itaewon. Mina rupanya juga sangat menantikan acara fanmeeting tersebut.

WowKeren - Acara fanmeeting TWICE jadi salah satu event yang dibatalkan usai tragedi maut perayaan Halloween di Itaewon. Padahal acara fanmeeting tersebut tentu sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar dan anggota TWICE sendiri. Salah satu anggota, Mina Myoui TWICE pun sempat mengungkap kebahagiaannya saat membicarakan rencana fanmeeting tersebut.

Hal itu terungkap saat Mina menjalani wawancara bersama Cosmopolitan Korea, selama sesi pemotretan mereka. Mina membahas mengenai even fanmeeting tersebut saat ditanya mengenai rencana TWICE di momen peringatan atau anniversary TWICE yang ke-7 tahun.

"20 Oktober adalah peringatan 7 tahun TWICE. Apa rencana baru untuk tahun ke-7 yang dibuat dengan para anggota?" bunyi pertanyaan yang diajukan Cosmopolitan di channel YouTube COSMOPOLITAN Korea, baru-baru ini.


Seperti diketahui, TWICE FANMEETING ONCE HALLOWEN 3 digelar untuk memperingati anniversary ke-7 grup asuhan JYP Entertainment tersebut. Mina pun mengungkap rasa antusian dan gembira saat membagikan kabar gembira mengenai rencana fanmeeting tersebut. Mina juga mengaku tak sabar untuk bisa kembali bertemu langsung dengan para penggemar mereka, ONCE.

"Kami akan mengadakan fanmeeting dengan ONCE di bulan November. Sudah lama sejak terakhir kali kami mengadakan pertemuan penggemar secara langsung, jadi saya sangat bersemangat. Saya harap ONCE juga menantikannya," pungkas Mina.

Sayangnya harapan Mina itu kini tidak bisa jadi kenyataan. JYP mengumumkan bahwa fanmeeting tersebut dibatalkan setelah terjadinya tragedi perayaan Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10).

Salah satu alasan mereka memilih untuk membatalkan acara fanmeeting adalah karena Halloween yang dipilih tema dari acara tersebut. Seperti diketahui, tragedi maut di Itaewon terjadi saat momen perayaan Halloween. Pihak TWICE sebelumnya telah mengupayakan untuk merubah tema Halloween tapi tampaknya tak bisa terlaksana karena berbagai kendala.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru