Bertema Halloween, TWICE Batalkan Jadwal Fanmeeting Imbas Tragedi Itaewon
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Acara fanmeeting TWICE berakhir dibatalkan setelah tragedi maut perayaan Halloween di Itaewon. Tema Halloween tampaknya jadi salah satu pertimbangan untuk membatalkan acara tersebut.

WowKeren - Tak hanya ditunda, acara fanmeeting TWICE untuk merayakan anniversary ke-7 mereka akhirnya diputuskan batal digelar. JYP Enterainment memutuskan untuk membatalkan TWICE FANMEETING ONCE HALLOWEN 3 terkait dengan tragedi maut di Itaewon.

"Ini JYP Entertainment. Kami menginformasikan bahwa fanmeeting ulang tahun ke-7 TWICE, TWICE FANMEETING ONCE HALLOWEN 3 telah dibatalkan. Baik artis dan eksekutif sangat berduka atas kecelakaan tragis pada tanggal 29. Oleh karena itu, kami membatalkan TWICE FANMEETING ONCE HALLOWEN 3 yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Sabtu, 5 November," bunyi pengumuman dari pihak JYP Entertainment, Senin (31/10).

Salah satu alasan mereka memilih untuk membatalkan acara fanmeeting adalah karena Halloween yang dipilih tema dari acara tersebut. Seperti diketahui, tragedi maut di Itaewon terjadi saat momen perayaan Halloween. Pihak TWICE sebelumnya telah mengupayakan untuk merubah tema Halloween tapi tampaknya tak bisa terlaksana karena berbagai kendala.

Photo-INFO

Theqoo


"Kami telah mempertimbangkan untuk mengubah konsep secara serius, tetapi karena kendala waktu dan berbagai aspek, kami telah memutuskan untuk membatalkan acara tersebut secara resmi. Kami Meminta pengertian Anda," jelas JYP Entertainment dalam pernyataannya.

"Rincian spesifik mengenai proses pengembalian dana karena pembatalan akan diumumkan melalui pemberitahuan terpisah. Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarga mereka, dan dengan tulus berharap untuk pemulihan yang cepat," pungkas mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tragedi maut terjadi di Itaewon, Seoul, pada Sabtu (29/10), ketika hampir 100 ribu orang berbondong-bondong pergi ke lokasi itu untuk merayakan Halloween.di Itaewon, Menurut penghitungan otoritas kebakaran pada tanggal 31, 154 orang tewas sementara 149 orang yang lain terluka. Pemerintah telah memutuskan untuk mengadakan masa berkabung nasional hingga tengah malam pada tanggal 5 bulan November mendatang.

Berbagai jadwal dan aktivitas di industri hiburan di Korea Selatan pun turut mengumumkan penundaan bahkan pembatalan akibat tragedi maut tersebut. SM diketahui memutuskan membatalkan acara pesta Halloween mereka. Sementara itu, berbagai acara TV hingga comeback artis juga mengumumkan penundaan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait