Gagal Nikah, Ayu Aulia 'Ngegas' Dikira Settingan
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia sempat mengabarkan bahwa ia telah gagal menikah dengan sang kekasih. Namun, kegagalan itu justru Ayu Aulia mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Ayu Aulia belum lama ini mengungkapkan bahwa ia telah gagal menikah dengan sang kekasih. Postingan Ayu Aulia itu tentu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang justru menyebut hubungan Ayu Aulia adalah settingan.

Terkait hal ini, Ayu Aulia memberikan tanggapan. Melalui akun Instagram pribadi, Ayu Aulia merasa bahwa sakit hati yang ia rasakan saat ini dijadikan sebagai lelucon. Ayu Aulia pun mengaku ingin menjadi manusia yang sempurna.

"Biarlah mereka berceloteh tentang diriku dan dengan sangat bangga manjadikan ku bahan bullyan kalian.. Karna sesungguhnya 'intelegensi seseorang terlihat dari apa yang keluar dari mulutnya' ketika seseorang hancur perasaan nya pantas kah kalian menjadikan itu sebagai lelucon? Mari berkaca saya pun ingin punya hidup yang sempurna," tulis Ayu Aulia di Instagram pada Kamis (13/10).

Selain itu, Ayu Aulia juga mengaku ada beberapa hal yang tidak bisa ia ceritakan di hadapan publik. Yang pasti, Ayu Aulia saat ini sedang merasakan kekecewaan.


"Banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan di publik tentang pasangan saya.. karna saya sadar saya pun bukan manusia sempurna.. sakit, kecewa ? Pastiā€¦ butuh proses untuk penyembuhan," kata Ayu Aulia.

Oleh sebab itu, Ayu Aulia meminta para netizen yang julid untuk diam jika tak bisa memberikan semangat. Apalagi, ada yang menuding hubungan dan rencana pernikahannya settingan.

"Kalau tidak bisa memberi semngat setidak nya kalian tidak membuly bilang ini settingan.. hati saya hancur, mama saya apalagi.." tutur Ayu Aulia. "Banyak hal yang tidak bisa saya ungkap disini.. semua sudah siap dari mulai ballroom,baju nikah,dekor dan preweeding."

Ayu Aulia juga memiliki alasan tersendiri mengapa tak melanjutkan rencana pernikahannya. Oleh sebab itu, Ayu Aulia meminta orang-orang untuk menghargai keputusannya.

"Tapi semua kandas hanyalah menjadi kenangan belaka.. tapi saya memilih tidak melanjutkan karna satu dan lain hal.. mari kita saling introspeksi diri masing masing.. tolong hargai keputusan saya.. terimakasih," pungkas Ayu Aulia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru