STAYC Segera Mulai Fan Meeting Luar Negeri Perdana, Manila Jadi Tujuan Pertama
Twitter/STAYC_official
Selebriti

Setelah menyelesaikan fan meeting perdana sejak debut, STAYC akhirnya akan segera bertemu para penggemar di luar negeri. Manila jadi tujuan fan meeting luar negeri pertama STAYC.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl group K-pop generasi 4, STAYC. Setelah akhirnya sukses menggelar fan meeting pertama mereka sejak debut, kini STAYC juga akan menggelar fan meeting di luar negeri. Manila jadi tujuan pertama STAYC untuk melakukan tur fan meeting luar negeri perdana mereka.

Acara fan meeting STAYC sebelumnya sempat mengalami sejumlah kendala. Salah satunya adalah beberapa member STAYC yang tumbang terserang COVID-19. Hal itu mengharuskan fan meeting perdana mereka sejak debut mengalami penundaan meski akhirnya berhasil dijalankan dengan lancar.

Kini, STAYC pun akan segera memulai tur fan meeting luar negeri mereka. STAYC dikabarkan akan memulai fan meeting luar negeri perdana mereka pada bulan Desember mendatang di Manila, Filipina. Kabar gembira itu salah satunya diungkap agensi STAYC, High Up Entertainment.

STAYC Akhirnya Segera Mulai Fan Meeting Luar Negeri Perdana

Twitter


"Fan meeting luar negeri pertama STAYC di Manila, December," bunyi pengumuman High Up Entertaiment di Twitter, Kamis (13/10).

Setelah berhasil menyelesaikan fan meeting pertama mereka sejak debut di Korea, STAYC memutuskan untuk mengadakan fan meeting di luar negeri. Mereka ingin bergabung dengan lebih banyak penggemar global. Setelah Manila, STAYC berencana untuk mengadakan fan meeting di Taipei (Taiwan) dan Jakarta (Indonesia).

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa rencana fan meeting perdana STAYC sejak debut sempat terkendala COVID-19. Lima dari 6 member STAYC diketahui positif terinfeksi COVID-19 pada bulan Agustus lalu. Mereka adalah Sumin, Seeun, I Sa (Isa), Sieun dan J. Sementara Yoon jadi satu-satunya member STAYC yang mendapatkan hasil tes negatif.

"Kami meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi fans dan mereka semua yang berkepentingan," pungkas agensi kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru