STAYC Fix Tunda Fan Meeting Usai J Positif COVID-19 Susul 4 Member Lain
Instagram/stayc_highup
Selebriti

Setelah satu member lagi yakni J dinyatakan positif COVID-19, agensi memutuskan bakal menunda fan meeting pertama mereka sejak debut. Sebelumnya, empat member sudah didiagnosis terinfeksi lebih dulu.

WowKeren - Setelah 4 dari 6 member STAYC dinyatakan positif COVID-19, kini hasil tes yang lain sudah keluar. Dari hasil tes terbaru, hanya satu member yang sehat walafiat.

Pada 9 Agustus, HIGH UP Entertainment mengumumkan bahwa J menyusul dinyatakan positif COVID-19. Sama seperti tiga kasus lain, sang maknae sebelumnya mendapat hasil negatif di alat tes pribadi. Sebelum ini, aktivitas grup terpaksa dibatalkan dan ditangguhkan usai diagnosis empat member keluar lebih dulu.

"Meskipun J dinyatakan negatif selama tes PCR yang dilakukan pada 8 Agustus, sebelumnya hari ini (9 Agustus), J mengalami nyeri tubuh dan menjalani tes antigen cepat. Hasil J kembali positif," kata High UP Entertainment.

Sehari sebelumnya, Sumin, Seeun, I Sa (Isa) dan Sieun dinyatakan positif COVID-19. Menurut keterangan agensi, Yoon mendapatkan hasil tes negatif.


Mengikuti peraturan pencegahan COVID-19 saat ini, STAYC fix menunda fan meeting pertama mereka sejak debut. Rencananya fan meeting tersebut bakal digelar pada 13 Agustus.

Agensi juga sebelumnya baru akan mengeluarkan detail ketika status para member STAYC sudah terungkap. Namun dengan kabar J juga terinfeksi, sehingga mereka harus menunda fan meeting bertajuk "Stay Cool Party". HIGH UP Entertainment rencananya akan memberikan perkembangan lebih lanjut mengenai fan meeting mereka di masa depan.

"Kami meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi fans dan mereka semua yang berkepentingan," kata agensi sebelumnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan para member dengan mengutamakan kesehatan artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengedepankan keselamatan semua orang dengan mematuhi pedoman karantina secara ketat. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, STAYC masih dalam masa comeback usai merilis single album "WE NEED LOVE" dengan title track "Beautiful Monster" pada 19 Juli. Mereka baru saja memecahkan rekor pribadi dalam penjualan album minggu pertama di angka 201.072 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait