Bukan Demi Ajun Perwira, Jennifer Jill Ungkap 2 Alasan Penting Jalani Program Diet Ketat
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill berhasil menurunkan berat badan sampai 20 kilogram lebih lewat program diet dengan pengawasan dokter. Ia membantah hal itu dilakukan demi keinginan dari sang suami, Ajun Perwira.

WowKeren - Jennifer Jill belum lama ini jadi sorotan karena berhasil menurunkan berat badan. Ia pun percaya diri pamer penampilan ramping.

Perempuan yang akrab disapa Mami Ipel ini memang sedang menjalani diet ketat. Berkat diet tersebut, Jenniger mengalami penurunan berat badan drastis sampai 20 kilogram lebih. Namun Jennifer membantah alasan dietnya demi sang suami, [c=Ajun Perwira.

"Aku tahun lalu 84 kilogram, sekarang aku di 60 kilogram," ungkap Jennifer Jill di kawasan Cawang, Jakarta, pada Selasa (9/8) seperti dilansir dari Suara. "Ah, gue nggak peduli sama gituan, nggak (bukan karena Ajun)."

Jennifer mengaku sudah tidak kuat menahan berat badannya sendiri. Alhasil perempuan 51 tahun ini memulai program diet agar hidup lebih sehat.

"Gue di usia gue mau sehat saja, karena capek kan dengkul," ungkap Jennifer Jill. "Dulu kan aku juga olahragawan, terus berhenti, bebannya kan lebih berat ya karena ada muscle."


Selain itu Jennifer mengatakan ingin berumur panjang agar bisa menyaksikan anak-anaknya menikah. Kedua alasan itulah yang membuatnya mengambil program diet dengan pengawasan dokter.

"Aku punya anak paling kecil umur 14 tahun. Jadi aduh, jangan sampai yak, gue punya tanggung jawab paling nggak sampai dia SMA deh," tutur Jennifer. "I have to make sure, gue pengin lihat mereka semua menikah, nikmati hidup."

Sementara itu Jennifer merasakan dampak positif dari program diet ketat yang dijalaninya. Alhasil Jennifer pun akan tetap melakukan kebiasaan baru itu sampai mendapat berat badan ideal.

"Jadi lebih sehat, lebih enteng, kuat jalan jauh. Nggak ada urusan sama Ajun," pungkas Jennifer Jill.

Diceritakan Jennifer, Ajun kerap mengganggu program dietnya. Tindakan Ajun itu sempat membuat Jennifer kesal,

"Dia malah maunya gue gemuk. Jadi jam 2 jam 3 pagi suka ngajak makan," ujar Jennifer Jill. "Ya kali gue nemanin doang, lihatin dia makan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait