Stevan Pasaribu Disebut Ogah Terima Bunga dari Fans, Ucapan Nyelekit Disorot
Instagram/stevan_pasaribu
Selebriti

Salah seorang penggemar datang dari Bekasi dan bawa buket bunga, Stevan Pasaribu justru disebut ogah terima bunga tersebut hingga lontarkan ucapan nyelekit.

WowKeren - Nama penyanyi Stevan Pasaribu mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran viral video terkait dirinya di TikTok.

Dalam sebuah video, Stevan Pasaribu disebut ogah menerima bunga pemberian dari salah seorang fansnya. Padahal fans tersebut sudah sangat antusias bertemu Stevan Pasaribu.

Fans tersebut pun mengaku datang dari Bekasi dan sudah menyiapkan buket bunga mawar untuk Stevan. "Pulang kerja dari bekasi langsung ke sarinah buat nonton stevan pasaribu. Kepikiran beli bunga, mau kasih langsung ke stevan," tulisnya.

Fans tersebut rupanya berkesempatan untuk memberikan bunga tersebut langsung pada Stevan. Namun ia mendadak kecewa setelah melihat postingan Instagram Story Stevan. Pasalnya di situ, Stevan seolah enggan menerima bunga tersebut.


Sikap Stevan Pasaribu Disebut Ogah Terima Bunga dari Fans Disorot

Sumber: Instagram


"Kecewa banget, bunga nya dikasih ke orang lain. Sedih banget sih, pas denger suara dia bilang gini 'Engga ah males banget'," tulisnya.

Mendapati hal itu, banyak netter rupanya melayangkan sindirannya pada Stevan. Rekan duet Brisia Jodie itu disindir sombong karena sikap dan ucapannya itu.

"Sombng banget, baru jdi artis😂😂," tulis akun @wi****92. "Artis baru belagunya @stevan_pasaribu ga menghargai pemberian fans, kamu kalo ga ada fans ga bakal jadi artis juga inget di atas langit masih ada langit," komen akun @be****ma.

"Knpa yaa artis baru skrg tuh pd tengil bgt gayanya berasa 'gue artis' banget gt beda bgt sm yg emg berjuang dr nol dr bawah dr yg mereka ikut audisi atau casting, sosoan bgt pada," sahut akun @ni****h6. "Pdhl boyband/girlband korea yg go internasional aja menghargai bgt pemberian dr fansnya sampe dibikinin ruangan sendiri😏," timpal akun @fe****ti.

Saat ditelusuri, Stevan Pasaribu rupanya sudah memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Ia membantah tudingan ogah menerima bunga dari fansnya itu.

"Thankyou yang semalem ngasih bunga ini," tulis Stevan sambil menunjukkan foto bersama bunga dari fansnya. "Terkadang sesuatu yang kamu lihat, bukan yang sebenarnya terjadi, stay positif genksss, tapi jangan positif corona yak😁," sedangkan tulisnya di caption.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait