Stevan Pasaribu Buka Suara Soal Tudingan Ogah Terima Bunga dari Fans, Bagikan Bukti Ini
Instagram/stevan_pasaribu
Selebriti

Stevan Pasaribu buka suara setelah dirinya dituding membuang bunga dari salah satu penggemarnya. Stevan Pasaribu kemudian memberikan bukti ini di akun media sosialnya.

WowKeren - Nama Stevan Pasaribu mendadak menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Bukan tanpa sebab, beredar video Stevan Pasaribu yang diduga membuang bunga dari salah satu fansnya. Sikap Stevan Pasaribu itu kemudian mendapat banyak kecaman dari publik.

Sadar akan kecaman publik itu, Stevan Pasaribu lantas memberikan klarifikasi. Hal itu disampaikan Stevan Pasaribu di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Stevan Pasaribu menegaskan bahwa yang dikatakan oleh orang-orang tidaklah benar. Stevan Pasaribu kemudian menunjukkan bukti yang memperlihatkan dirinya sedang berfoto dengan bunga pemberian dari fans.

"Terkadang apa yang kamu lihat, belum tentu seperti kejadian yang sebenarnya.." tulis Stevan Pasaribu di Instagram pada Selasa (10/8).


Selain itu, Stevan Pasaribu mengaku akan terus menyayangi sang penggemar. Tak lupa, Stevan Pasaribu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kedatangan para penggemar. Ia juga meminta kepada penggemarnya untuk terus memberikan dukungan atas semua karyanya.

"Tapi apapun itu i still love you all. Stay positif genks, tp jangan positif covid juga," kata Stevan Pasaribu.

"Tapi terlepas dari itu semua terimakasih yah semuanya, semalam juga kalian sangat rame, kalian keren parah, aku cinta kalian semua. Tetep dukung stevan dan karya2 ku yaaaa #stevanpasaribu #ternyatahanyakamu #belumsiapkehilangan #hatikudikakimu," pungkas Stevan Pasaribu.

Postingan yang dibagikan oleh Stevan Pasaribu itu kemudian mendapat tanggapan dari penggemar. "I know how humble you are. mungkin ini tanda2 kamu akan mnjdlebih sukses. semangatt!" komentar salah satu netter. "Ttp jd diri sendiri dan slalu rendah hati semangaaatt aq sk lagunya keren," kata netter lain. "Biasa nya kalo banyak haters ciri2 bakal sukses," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait