Amanda Manopo Diisukan Pacari Saudara Suami Sandra Dewi, Wajah Asli Pesulap Merah Disorot-Topik Pagi
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum memulai aktivitas di hari Rabu yang cerah ini, simak dulu yuk deretan kabar terbaru yang tengah menjadi perbincangan hangat di tengah netizen saat ini!

Kabar pertama datang dari kehidupan asmara aktris cantik Amanda Manopo yang sosok kekasihnya masih menjadi misteri dan pertanyaan di hati publik. Selanjutnya ada juga kabar terkait Pesulap Merah yang jadi sorotan setelah terkuak wajah aslinya kala tak mengenakan wig.

Kabar ketiga datang dari sosok Raffi Ahmad yang langsung jadi sorotan karena ucapannya saat ingin beri bantuan uang kepada Marshanda. Terakhir ada juga kabar tak kalah menarik dari dunia entertainment di Korea Selatan, tepatnya perihal foto-foto debut BLACKPINK (Black Pink) yang belum dirilis kini terungkap.

1. Amanda Manopo Diisukan Pacari Saudara Dari Suami Sandra Dewi, Wajah Tampan Super Mirip?

Amanda Manopo Diisukan Pacari Saudara Dari Suami Sandra Dewi, Wajah Asli Pesulap Merah - Topik Pagi

Instagram

Aktris cantik Amanda Manopo akhirnya menjawab rasa penasaran publik terkait kehidupan asmaranya saat ini. Sempat diterpa gosip miring hingga diisukan dekat dengan beberapa aktor tampan Indonesia, Manda akhirnya blak-blakan dan mengakui jika kini ia telah memiliki seorang kekasih namun bukan dari dunia entertainment.

Tak pelak, sosok kekasih Amanda Manopo yang masih diselimuti tanda tanya ini pun jadi bahan tebak-tebakan publik. Bahkan komentar seorang netizen mencuatkan isu Amanda Manopo tengah memacari saudara Harvey Moeis, suami dari aktris Sandra Dewi.

Namun isu itu pun ditanggapi pro dan kontra dari banyak warganet lain. Ada yang langsung percaya, sementara yang lain justru membantah tegas dan menyebut jika Harvey hanya memiliki saudari perempuan.

2. Wajah Asli Pesulap Merah Tanpa Wig Super Tampan Dari Kecil, Sosok Istri Cantik Ikut Disorot

Amanda Manopo Diisukan Pacari Saudara Dari Suami Sandra Dewi, Wajah Asli Pesulap Merah - Topik Pagi

Instagram

Sosok Pesulap Merah tengah santer jadi perbincangan publik saat ini. Pemilik nama Marcel Radhival tersebut menuai banyak sorotan usai membongkar dugaan trik yang dilakukan Gus Samsudin.


Kini popularitas Pesulap Merah pun semakin menanjak, terlebih ia mudah diingat dengan penampilan khasnya yakni memiliki rambut merah. Kendati demikian, Pesulap Merah rupanya juga tak segan untuk menunjukkan wajah aslinya kala tak menggunakan wig. Momen itu pun sukses menyita sorotan banyak pasang mata.

Publik mengakui ketampanan Pesulap Merah saat tampil apa adanya alias tak mengenakan wig. Bahkan foto masa kecilnya yang ikutan terungkap pun tak kalah mengantongi berbagai sanjungan.

3. Raffi Ahmad Bantu Lunasi Utang Marshanda Di RSJ Amerika, Alasannya Bikin Terenyuh

Amanda Manopo Diisukan Pacari Saudara Dari Suami Sandra Dewi, Wajah Asli Pesulap Merah - Topik Pagi

Instagram

Marshanda baru-baru ini akhirnya membongkar cerita di balik kronologi dirinya dikabarkan menghilang saat berada di Amerika Serikat. Aktris yang akrab disapa Caca ini blak-blakan jika saat itu dirinya juga sempat mengalami insiden masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) karena ulah dua sahabatnya. Gara-gara hal itu, Caca harus menanggung tagihan nyaris Rp 300 juta dari Rumah Sakit.

Marshanda pun sempat menceritakan kembali kisahnya ini saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Tak hanya kronologi, Caca juga membeberkan perihal tagihan Rumah Sakit yang belum sepenuhnya ia lunasi dan masih dicicil. Mendengar hal itu, Raffi spontan berucap akan membantu melunasi tagihan Marshanda tersebut.

Terang saja ucapan Raffi membuat banyak orang terkejut. Namun suami Nagita Slavina ini memiliki alasan menyentuh yakni mengingat hubungannya dengan Marshanda adalah teman sejak kecil.

4. Foto-Foto Debut BLACKPINK Yang Belum Dirilis Kini Terungkap, Dulu Sempat Akan Dinamai Ini

Amanda Manopo Diisukan Pacari Saudara Dari Suami Sandra Dewi, Wajah Asli Pesulap Merah - Topik Pagi

Instagram

Salah satu group KPop terpopuler BLACKPINK (Black Pink) baru saja memperingati ulang tahun mereka yang keenam. Tepat pada 8 Agustus kemarin menjadi momen yang istimewa bagi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa yang sama-sama membuat postingan spesial untuk memperingati ulang tahun debut grup.

Namun yang tak kalah menjadi perhatian adalah saat mantan direktur kreatif YG Entertainment ikut membagikan foto-foto dari Jennie cs. Pasalnya mantan direktur kreatif tersebut mengungkapkan foto-foto debut BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya. Terang saja unggahan tersebut langsung menjadi pusat perhatian para BLINK.

Tak hanya itu, fans yang jeli juga ramai membahas mengenai nama yang tertera di salah satu foto tersebut yakni BABY MONSTER. Nama itu diketahui di 2022 ini merupakan nama grup pra-debut YG Entertainment. Publik pun ramai membahas mengenai penggunaan nama tersebut di properti pemotretan kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru