Raffi Ahmad Bantu Lunasi Utang Marshanda di RSJ Amerika, Alasannya Bikin Terenyuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tanpa pikir panjang berjanji akan membantu Marshanda melunasi tagihan Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, tagihan tersebut mencapai Rp298 juta.

WowKeren - Marshanda blak-blakan mengungkap bahwa dirinya rugi ratusan juta gara-gara insiden masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Amerika kala itu. Akibat ulah tak bertanggung jawab kedua temannya, Marshanda harus menanggung tagihan nyaris Rp300 juta yang diberikan pihak rumah sakit.

Namun, ternyata Marshanda tidak membayar lunas pada saat itu. Sampai saat ini, ia mengaku masih harus terus membayar biaya pengobatan di Rumah Sakit Jiwa tersebut. Mau tak mau Marshanda mencicilnya lantaran tidak memiliki cukup uang.

"Jadi semuanya itu ditagih nyaris Rp300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang," ungkap Marshanda saat diundang di acara FYP Trans7 pada Selasa (9/8).

Mendengar curhatan Marshanda, Raffi Ahmad selaku host pun ikut prihatin. Tanpa pikir panjang, suami Nagita Slavina ini berjanji akan membantu Marshanda melunasi tagihan rumah sakitnya.

"Jadi sisanya berapa, Cha?" tanya Raffi Ahmad. "Ya ada beberapa sih, kan aku harus nyicil," jawab Marshanda. "Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya," balas Raffi lagi.

Irfan Hakim selaku host juga tampak tak yakin dengan ucapan Raffi Ahmad. Ia lantas menanyakan keseriusan ucapan Raffi. "Yang benar nggak sih ini, Fi?" tanya Irfan Hakim.


Dengan mantap, Raffi Ahmad lantas membenarkan janjinya yang baru ia katakan kepada Marshanda. Ia beralasan bahwa Marshanda juga sahabatnya dari kecil. Jadi, tidak ada salahnya menurut Raffi untuk membantu teman sendiri selama dirinya mampu.

"Iya beneran dong, kan Marshanda itu teman gue dari kecil dulu. Dia itu suka syuting sama gue dulu," jelas Raffi Ahmad. "Oke beneran ya, pegang omongan Raffi nih, Cha," tutur Irfan Hakim lagi.

Sekali lagi, Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia tidak sedang bercanda dengan ucapannya. "Iya beneran nanti aku yang bayar," ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Marshanda menceritakan kronologi dirinya bisa sampai dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa. Tak sebentar, pasalnya mantan istri Ben Kasyafani ini terpaksa dirawat di RSJ selama lebih kurang dua minggu.

"Gue main ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di penginapan karena gue nggak mau ada yang tahu gue di mana," kata Marshanda melalui tayangan di YouTube ptibadinya.

"Terus tiba-tiba waktu perjalanan pulang datanglah pertama ambulans, kedua ada 911 juga. Ambulans, 911, yang pada ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa," terang Marshanda.

Akibatnya, Marshanda harus membayar biaya perawatan di rumah sakit jiwa hingga USD 20 ribu lebih atau sekitar Rp298 juta. Hal ini terjadi karena sahabatnya, Sheila dan sang suami yang tiba-tiba melaporkannya ke RSJ dan 911 karena mengira dirinya hilang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts