Foto-foto Debut BLACKPINK yang Belum Dirilis Kini Terungkap, Dulu Sempat Akan Dinamai Ini
Selebriti

Satu postingan mendapat perhatian khusus setelah mantan direktur kreatif YG Entertainment membagikan beberapa foto yang belum pernah dirilis dari debut grup yang tidak pernah dilihat oleh BLINK.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) yang kita kenal sekarang adalah empat gadis luar biasa yang memukau seluruh dunia dengan bakat dan pesona mereka. Tapi tahukan kalian bahwa Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa mungkin saja debut dengan nama grup lain?

Selama bertahun-tahun, BLACKPINK telah memukau netizen dengan bakat, visual, dan kepribadian mereka. Setiap member memiliki gaya unik mereka sendiri yang telah merebut hati para penggemar dan menjadikan mereka salah satu girl grup K-Pop terpopuler. Sejak mereka debut pada 2016, netizen telah menyaksikan para member tumbuh tidak hanya dalam diri mereka sendiri tetapi juga kepercayaan diri dan kehadiran mereka di atas panggung.

Secara khusus, 8 Agustus menandai ulang tahun debut grup, dan tahun ini, BLACKPINK merayakan ulang tahun enam tahun mereka. Semua member membagikan postingan mereka sendiri untuk merayakan momen spesial tersebut.

Namun, satu postingan Instagram mendapat perhatian khusus setelah mantan direktur kreatif YG Entertainment membagikan beberapa foto yang belum pernah dirilis dari debut grup yang tidak pernah dilihat oleh BLINK. Dalam foto-foto tersebut, visual para member tampak jauh lebih polos mereka baru beranjak remaja.


Foto-foto Debut BLACKPINK yang Belum Dirilis Kini Terungkap, Dulu Sempat Akan Dinamai Ini

Instagram/axis_sincity

Mantan direktur kreatif YG tersebut bahkan membagikan beberapa foto solo Jisoo dan Jennie. Meskipun mereka telah berkembang pesat, kedua idol itu terlihat sempurna bahkan dalam foot low quality.

Bahkan ada video yang memperlihatkan syuting momen ikonik BLACKPINK di mana semua member keluar bersama. Untuk penggemar yang mengetahui sejarah grup, ini adalah klip yang memiliki banyak arti. Namun, satu foto benar-benar menarik perhatian penggemar, dan itu adalah foto yang terlihat sangat akrab bagi penggemar dari debut grup.

Dalam bidikan asli yang dirilis saat grup debut, keempat member sedang duduk di dalam mobil dan tampak luar biasa. Namun, netizen bermata elang memperhatikan bahwa sementara foto lama itu memiliki nama "BLACKPINK" pada registrasi mobil, foto baru memuat tulisan "BABY MONSTER."

Pada 2022, BABY MONSTER dikenal sebagai nama grup pra-debut YG Entertainment dan Jisoo telah mengungkapkan bahwa itu adalah nama potensial untuk grup tersebut. Foto tersebut menunjukkan bahwa itu lebih dari sekedar ide dan tampaknya sempat menjadi pilihan untuk nama grup, mengingat mereka menggunakannya di properti.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts