Harga Outfit Kim Seon Ho Dibanderol Mahal, Ada yang Hadiah Dari Fans
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Baru-baru ini, outfit fashion Kim Seon Ho menarik perhatian karena merupakan hadiah dari penggemar yang dipajang dalam foto terbarunya di ruangan terbuka disertai penampilan penuh kesegaran.

WowKeren - Dalam setiap pembaruan dari Kim Seon Ho selalu menjadi sorotan belakangan ini. Mengingat aktor kelahiran tahun 1986 ini segera kembali tampil di depan publik serta menyapa penggemarnya untuk waktu dekat dengan proyek teater terbarunya "Touching the Void".

Secara aktif, sebuah akun Instagram dari tim manajemen Kim Seon Ho @kimseonho_staff.diary yang memberikan kabar baru seputar kegiatan sang aktor mengunggah foto barunya pada hari ini, Senin (8/8). Dalam pembaruan fotonya, Kim Seon Ho tampak berfoto di sebuah ruangan terbuka dengan senyum cerah.

Selain lesung pipinya yang mencuri perhatian, Kim Seon Ho juga memikat penggemar karena gaya berpakaiannya. Dengan mengenakan pakaian santai berlengan panjang dan celana selutut yang bernuansa warna dominan gelap, gaya berpakaian Kim Seon Ho dinilai menyegarkan mata di tengah teriknya matahari.

Namun, yang menariknya adalah harga dari fashion yang dikenakan Kim Seon Ho tidak main-main. Diketahui bahwa sepatu yang dimiliki sang aktor mencapai harga belasan juta.

Karena antusias penggemar, harga fashion yang dikenakan Kim Seon Ho dibahas dalam sebuah unggahan di media sosial. Terungkaplah harga-harga yang dikenakan oleh aktor satu ini.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Dalam foto tersebut, Kim Seon Ho tampak mengenakan sepatu hitam dengan merek dari Prada. Berdasarkan informasi yang dibocorkan penggemar, sepatu tersebut dibanderol seharga 1,150 dollar atau sekitar Rp 17 juta.

Kemudian, kemeja Navy Polyester Polo merek Woo Young Mi dibanderol seharga 324 dollar atau sekitar Rp 5 juta. Menariknya, kemeja ini merupakan pemberian dari penggemar Kim Seon Ho yang kemudian dikenakannya dalam foto terbarunya ini. Hal ini membuat penggemar heboh.

Photo-INFO

Sumber: Ssense

Tak hanya itu, kaus kaki putih merek Jacquemus yang dibanderol seharga 40 dollar atau sekitar Rp 593 ribu. Lalu, produk fashion selanjutnya adalah jam tangan yang juga merupakan pemberian dari penggemar. Tidak main-main, harga jam tangan pemberian penggemar tergolong mewah mengingat mereknya berasal dari Omega.

Tentunya, melihat Kim Seon Ho mengenakan barang-barang pemberian itu sekali lagi membuat penggemar kagum dan senang. Ini membuktikan jika Kim Seon Ho diam-diam menunjukkan rasa cintanya terhadap penggemar meski hanya dengan mengenakan barang-barang penggemarnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho akan tampil di drama teatrikal "Touching The Void" yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata dari seorang endaki gunung Inggris Joe Simpson dan Simon Yates yang memanjat dinding es barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985. Dalam proyek ini, Kim Seon Ho berperan menjadi Joe Simpson.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait