Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pasang Gembok Cinta Ala Drakor, Isi Doa Bikin Menjerit
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Maudy Ayunda Menikah

Maudy Ayunda kembali mengumbar momen keseruannya dengan sang suami, Jesse Choi ketika berlibur romantis bersama ke Korea Selatan. Keseruan satu ini bahkan dinilai bak drama Korea.

WowKeren - Pengantin baru Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi kini tengah menuai sorotan publik. Imej pasangan sehat dan pernikahan impian sukses membuat banyak orang iri dengan keduanya.

Terlebih lagi, Maudy dan Jesse dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Karena itu, masyarakat selalu antusias dan penasaran dengan kabar hubungan Maudy dan Jesse.

Menariknya, pasangan itu kini tengah berlibur romantis bersama di kampung halaman Jesse, Korea Selatan. Keduanya bahkan beberapa kali membagikan momen keseruan selama berlibur di sana.

Masyarakat Tanah Air pun dibuat senyum-senyum dengan momen uwu keduanya. Seperti postingan terbaru Maudy satu ini. Tampak Maudy dan Jesse tengah mengikuti trend pasangan ala K-Drama yakni memasangkan gembok di tebing cinta yang terkenal di Seoul yakni Love Padlocks At Namsan Seoul Tower.

Ratusan gembok cinta terlihat memenuhi Namsan Seoul Tower. Pengantin muda itu kemudian menggantung gembok cinta mereka di tempat tersebut. Terlihat gembok cinta Maudy dan Jesse memiliki bentuk hati.


Dalam gembok tersebut terukir harapan dan doa terbaik Maudy dan Jesse untuk pernikahan keduanya. Harapan manis untuk selalu bersama dimanapun dan dalam situasi apapun tertulis dalam gembok tersebut.

"Di sini dan dimana pun. Sekarang dan selamanya," bunyi harapan Maudy dan Jesse lengkap dengan emoji hati.

Maudy juga menulis caption manis untuk postingannya. Tak hanya sekadar kalimat, Maudy mengungkap mereka akan terus bertekad untuk mewujudkan doa dalam gembok tersebut. "Kami akan melakukannya," seru Maudy.

Postingan Maudy itu sontak menuai beragam komentar positif publik. Mereka memuji perlakuan manis keduanya sebagai pasangan. Tak sedikit pula yang mengaitkan momen Maudy dan Jesse dengan K-Drama.

"OMG jadi keinget jukyunggg sama satuu lagii drama apa lupaa๐Ÿฅนโ˜๐Ÿป," seru @hy**. "Manis banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gumusnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar @yas**. "Semoga berjodoh selamanya. Suka sama pasangan ini ๐Ÿ˜," harap @has**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts