Penampilan Widy Vierratale Pakai Topeng Saat Manggung Sukses Curi Perhatian, Mirip Lucinta Luna?
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy jadi perbincangan karena outfit manggungnya yang tak biasa. Vokalis band Vierratale ini tampil beda di panggung saat membawakan lagu andalan 'Seandainya'.

WowKeren - Widy sukses menyedot perhatian dalam penampilannya di panggung bersama bandnya, Vierratale. Dalam acara tersebut, Widi yang membawakan lagu andalan "Seandainya" tampil dengan dandanan tak biasa. Ia memakai penutup wajah seperti topeng yang hanya menyisakan bagian mata serta mulutnya saja yang terlihat.

Di kesempatan itu, Widy memakai mini dress putih motif bunga-bunga. Walau memakai topeng sebagai penutup bagian wajahnya, suara wanita 32 tahun ini terdengar merdu, seperti dalam video TikTok yang dibagikan akun @wikaberlin pada Minggu (7/8) kemarin.

Widy

TikTok

Dalam video, Widy pun terlihat atraktif membawakan lagu tersebut. Penampilan Widy tersebut nyatanya memang tidak mempengaruhi kualitas suara Widy di atas pangung. Kevin Aprilio yang bermain piano terekam kamera seperti geleng-geleng kepala takjub dengan penampilan tak biasa Widy.

"Cuma widi doang yg pake begituan tapi tetep keren #sodfestival #sodfestivalvol2 #fyp #foryoupage," tulis akun @wikaberlin. Netizen langusng ramai mengomentari outfit Widy.


Widy

InstaStory

Tak sedikit dari netizen memuji Widy yang tetap percaya diri dengan penampilan memakai topeng. Bahkan ada juga yang mengira wanita berusia 32 tahun ini terinspirasi dari Lucinta Luna yang juga sempat memakai topeng pasca menjalani operasi plastik.

"Itu sebenernya lagi males makeup," kata akun @pang***. "Si kevin ketawa," sambung akun @riski***. "Kirain lucinta luna," seru akun @ans***. "Random bgt outfitnya tapi keren," tambah akun @sho***.

"Ga pernah gagal si Widi kalo beroutfit,pake outfit rampog aja lu keren Wid," seru akun @mas***. "Outfit curanmor itu widiiii....tapi tetep kece abiessss," imbuh akun @rina***. "Terinspirasi ma lucinta Luna mungkin ....tp keren widi," seru akun @ryuki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait