Gilang Dirga Komitmen Ogah Selingkuhi Istri, Akui Belajar Dari Andhika Pratama
Instagram
Selebriti

Gilang Dirga telah berkomitmen untuk tak berselingkuh dari sang istri, Adiezty Fersa. Gilang pun mengungkap alasan hingga keterkaitannya dengan sang sahabat, Andhika Pratama.

WowKeren - Kebahagiaan Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa diketahui kian bertambah usai kelahiran anak pertama mereka. Menariknya, Gilang belakangan berbicara soal perselingkuhan.

Aktor sekaligus presenter ini mengaku sudah bertekad untuk tak akan pernah berselingkuh dari sang istri. Ia tak menampik bahwa seorang pria akan sulit untuk tak melirik wanita cantik. Namun, sebagai pria yang telah beristri dan sudah menjadi ayah harus bisa untuk menahan godaan tersebut.

"Iya kita sadar bahwa kita laki-laki, kita kan makhluk visual ya. Ngelihat cewek cakep gak mungkin lah kalau kita gak noleh. Cuman sampai di tahap mana kita bisa menahan godaan itu," kata Gilang saat menjadi bintang tamu TS Media.

Menariknya, komitmen untuk tak berselingkuh juga dipelajari Gilang dari rekan sesama artis, Andhika Pratama. Gilang memuji cara pandang Andhika yang juga berkomitmen untuk tak mendua.


Menurut Gilang, berselingkuh sangat melelahkan. Lelah meminta maaf bila ketahuan salah, lelah menjelaskan dan lelah menyembunyikan banyak hal dari pasangan. Karena itu, Gilang bertekad untuk tak berselingkuh di belakang sang istri.

"Nah salah satunya gue belajar dari Andhika Pratama sebenernya. Andhika tuh bilang gini 'Gue tuh kalau selingkuh capek. Capek minta maafnya. Capek ngobrol sama Ussy-nya. Capek nanti ngumpet-ngumpetnya. Terus juga gue ngedapetin Ussy juga susahnya minta ampun. Terus orangtuanya juga. Aduh capek deh kata dia," beber Gilang. "Mendingan enggak deh kata dia'. Oh iya juga ya."

Di sisi lain, Gilang bercerita jika ia masih memiliki goals yang belum tercapai. Goals itu adalah impian Gilang untuk bisa berkarier di Hollywood. Gilang percaya tak ada sesuatu yang tidak mungkin asal dijalani dengan tekad dan niat yang baik.

"Kalau gue tuh selalu tetep pengin banget berkarier di Hollywood. Waktu 2008 asal nyeplos aja," ungkap Gilang. "Terus tiba-tiba si Iko, sih Joe Taslim semuanya pergi ke Hollywood. Oh berarti gak ada yang gak mungkin."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait