Kini Kaya Raya, Rizky Billar Beber Sempat Bercita-Cita Jadi PNS
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengungkap dulu ia memiliki cita-cita menjadi seorang pegawai negeri sipil (PNS). Billar pun mengungkap alasan dibalik keinginannya menjadi PNS.

WowKeren - Karier Rizky Billar di dunia entertainment diketahui semakin cemerlang. Tak cuman di dunia entertain, Billar bersama sang istri, Lesti Andryani juga sukses membangun berbagai cabang bisnis.

Kebahagiaan Billar juga semakin bertambah usai resmi menjadi seorang ayah. Kini terungkap bahwa Billar dulunya pernah memiliki cita-cita layaknya masyarakat kebanyakan.

Aktor berusia 27 tahun itu mengaku dulu sempat bercita-cita menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Billar mengklaim dulu daerah asalnya begitu kental dengan pandangan bahwa PNS adalah profesi terpandang dan terjamin.

Billar berpikir bahwa dengan menjadi PNS ia akan mudah diterima oleh keluarga calon pasangannya kelak. Billar mengaku tak berekspektasi menjadi seorang publik figur.


"Saya dulu ekpektasi saya pak awalnya, PNS. Karena kebetulan saya tinggal di daerah. Dan menurut pandangan saya, saya tuh akan lebih mudah diterima mantu seseorang kalau saya jadi PNS. Itu stigma yang sudah merebak di masyarakat pak," kata Billar saat menjadi bintang tamu podcast Helmy Yahya.

Saat itu, Billar menilai PNS adalah profesi yang paling aman. Menurutnya, masa depannya akan terjamin dan imejnya baik di mata masyarakat.

Billar pun berceletuk bahwa salah satu alasannya ingin menjadi PNS adalah agar bisa menjadi menantu keluarga kaya. Karena itu, Billar dulu berekspektasi ingin menjadi PNS.

"Jadi PNS loe bakal diterima, aman lah. Setidaknya untuk jangka panjang, masa depan udah terjamin. Hahaha. Itu salah satunya pak (jadi mantu orang kaya)," papar Billar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts