LE SSERAFIM Spill Sikap Asli Senior HYBE Pada Mereka di 'The Game Caterers 2', Seperti Apa?
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Baru-baru ini, LE SSERAFIM menunjukkan vlog persiapan dan sesudah berpartisipasi di 'The Game Caterers 2'. Huh Yunjin dan Kim Chaewon mengungkap sikap asli senior HYBE lain di lokasi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu para artis HYBE meramaikan program PD Na Young Seok yang bertajuk "The Game Caterers 2". Program yang mendapat banyak cinta dari penggemar itu menampilkan SEVENTEEN (II), TXT, ENHYPEN, Fromis_9, LE SSERAFIM, Lee Hyun, Baekho dan Hwang Minhyun.

Dalam vlog keseharian terbaru Huh Yunjin di YouTube LE SSERAFIM, para member spill-spill sifat asli para senior di lokasi syuting. Vlog tersebut menunjukkan persiapan Huh Yunjin dan yang lain sebelum berangkat ke lokasi syuting hingga setelahnya. Mereka begitu bersemangat menantikan syuting.

Sebelum berangkat, Huh Yunjin dan Kazuha mengobrol sebentar dengan penggemar sambil mengungkap betapa kompetitifnya mereka. Mereka juga bilang akan berusaha dengan keras.

"Kupikir itu akan menyenangkan. Benar?" tanya Yunjin. "Benar," sahut Kazuha. "Ada perlombaan jadi kami akan berusaha sangat keras," sambung Yunjin. "Ayo lakukan yang terbaik," ujar Kazuha.

Setelah syuting beres, Yunjin meminta fans memaafkan penampilannya karena ia bekerja keras dalam berbagai tantangan. Dalam video terlihat riasannya tidak se-on point ketika datang.


"Kami selesai syutig 'The Game Caterers' dan akan kembali ke agensi. Aku terlihat sangat berbeda dari saat pertama kali sytuting hari ini. Kuharap kalian mengerti kami menari sangat keras, kami berlari.. kami berkeringan dan bersenang-senang," beber Yunjin.

Meski mereka bekerja keras, LE SSERAFIM memberi petunjuk betapa menyenangkan hari itu. Sebagai grup paling muda, rupanya mereka tidak punya banyak kesempatan bertemu dengan artis HYBE lain. Namun saat mereka bersama, para gadis merasa diperlakukan seperti keluarga.

"Sangat menyenangkan hari ini," ungkap Yunjin. "Ya, itu menyenangkan," jawab Kim Chaewon. "HYBE terasa seperti keluarga sungguhan! Sangat menyenangkan dan mengesankan," papar Yunjin.

Kemudian Chaewon menumpahkan bahwa LE SSERAFIM tidak banyak berjumpa dengan artis HYBE lain sebelumnya. Namun saat syuting semuanya bersikap sangat baik meski beberapa baru pertama kali jumpa.

"Banyak dari mereka yang kami temui pertama kalinya hari ini," ujar Chaewon. "Ya, mereka sangat baik," timpal Huh Yunjin. "Mereka sangat baik kepada kami, itu menyenangkan," tutup Chaewon.

Sementara itu, banyak momen ikonik LE SSERAFIM dalam "The Game Cateres 2". Sejak debut pada Mei 2022, Miyawaki Sakura sudah menarik banyak perhatian sehingga penampilan mereka di program itu juga dinantikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait