Yoona Sekarang Jadi Leader Terbaru Girls' Generation, Begini Caranya Atur Grup
YouTube
Selebriti

Yoona terpilih sebagai member yang paling banyak berbicara di grup chat Girls' Generation. Tiffany dan Sunny juga mengungkapkan bahwa ia adalah leader grup mereka saat ini.

WowKeren - Tiffany dan Sunny Girls' Generation tampil di MBC Radio FM4U "Kim Shin-young's Noon Hope Song" yang disiarkan pada sore hari tanggal 9 Agustus, dan berbicara tentang album baru mereka. Keduanya mengungkapkan bahwa leader mereka saat ini adalah Yoona.

Pada hari ini, Yoona terpilih sebagai member yang paling banyak berbicara di grup chat Girls' Generation. Sebagai tanggapan, Sunny berkata, "Tentang dia tidak punya pilihan selain banyak bicara, kami mengubah sistem leader dan bergiliran kali ini, dan Yoona pandai mengatur berbagai hal dengan cepat."

Tiffany berkata, "Yoona adalah ketua kelas, sementara Sooyoung dan Tiffany adalah wakil ketua kelas. Ketika kami mendekati masa promosi, kami harus memutuskan siapa yang akan mengatur pakaian, dan siapa yang akan mengatur jadwal pertunjukan musik, jadi kami meminta satu untuk menjadi leader setiap bulan karena jika hanya satu yang melakukannya, orang itu mungkin akan kehabisan tenaga. Ini sangat efisien dan berjalan dengan sangat baik, sistem ini sangat bagus dalam hal bahwa jika aku mengalami kesulitan, mereka akan membantu mengarahkanku untuk mengatasinya."


Yoona Sekarang Jadi Leader Terbaru Girls\' Generation, Begini Caranya Atur Grup

Kbizoom

"Faktanya, akulah yang kecapekan," lanjutnya. "Aku telah melakukan semuanya sendirian selama satu setengah tahun, dan aku tidak bisa sadar pada bulan Agustus. Aku pikir 'Girls' Generation sangat keren' karena ada ruang di mana kami bisa saling mengisi, melindungi, dan merawat satu sama lain."

Sementara itu, lagu baru Girls' Generation "FOREVER 1," yang dirilis pada tanggal 5 Agustus, merupakan lagu pop dance dengan perkembangan dinamis dan melodi yang energik, memberikan suasana yang menarik seolah-olah mereka berada di sebuah festival, dan mengekspresikan cinta abadi mereka untuk yang berharga. orang-orang yang selalu mendukung mereka dalam lirik.

Menurut chart Hanteo, "FOREVER 1" mencatat 102.879 penjualan album pada hari pertama, membuat rekor baru yang mengesankan untuk Girls' Generation. "FOREVER 1" telah menjadi album pertama girl grup tersebut sejak debut mereka yang terjual melebihi 100.000 copy pada hari pertama perilisan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait