Pernah Sangat Kurus, Transformasi Lee Jong Suk Sejak Sebelum Debut hingga Kini Berhasil Curi Fokus
Selebriti

Transformasi Lee Jong Suk sejak sebelum debut hingga saat ini berhasil mencuri perhatian. Penasaran seperti apa potretnya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini transformasi Lee Jong Suk mencuri perhatian sejumlah orang. Penggemar menyoroti bahwa dia telah bekerja keras untuk mengubah penampilannya sejak sebelum debut hingga saat ini.

Pada tahun 2005, Lee Jong Suk memulai kariernya sebagai model di Seoul Collection. Saat itu dia adalah model termuda karena baru berusia 16 tahun. Karena model biasanya debut di atas usia 18 tahun, Lee Jong Suk yang memulai lebih awal sudah dianggap senior oleh banyak model veteran saat ini.

Penampilan Lee Jong Suk saat menjadi model dapat dilihat di episode spesial "Find the Most Unique Model" dari program SBS "Game of Truth". Selama siaran, aktor kelahiran 1989 itu berhasil membuat semua orang terkesan saat melakukan break dance dengan energik.

Di tahun 2010, Lee Jong Suk memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi drama SBS "Princess Prosecutor". Dia kemudian muncul di drama hits "Secret Garden" dan menjadi salah satu pencuri adegan berkat penampilannya yang mengesankan.

Lee Jong Suk yang saat itu memiliki tubuh kurus, dipercaya memerankan berbagai karakter dengan imej "flower boy". Hal ini sangat menguntungkan, karena dia akhirnya menjadi sangat populer di kalangan penggemar drama.


Pernah Sangat Kurus, Transformasi Lee Jong Suk Sejak Sebelum Debut hingga Kini Berhasil Curi Fokus

Source: Kbizoom

Kendati demikian, Lee Jong Suk tak ingin selamanya terjebak dalam imej tersebut. Sejak membintangi "Doctor Stranger", dia mulai membentuk tubuh yang lebih solid untuk memperluas spektrum aktingnya.

Berbeda dengan dulu, kini tubuh Lee Jong Suk terlihat lebih berisi dan kekar. Lee Jong Suk yang dulunya tinggi dan langsing, mengejutkan semua orang usai memiliki tubuh berotot dan bahu lebar. Dia bahkan mempertahankan fisiknya yang kuat dan kokoh bahkan setelah dramanya berakhir.

Saat syuting drama MBC "W: Two Worlds Apart", Lee Jong Suk sempat mengaku bahwa dia harus mengenakan pakaiannya sendiri. Itu karena dia terlalu bekerja keras sebelum syuting drama, sehingga tidak ada pakaian dari tim produksi yang muat di pundaknya.

Transformasi Lee Jong Suk tak hanya soal fisik. Dia terus mengasah kemampuan aktingnya hingga mampu menggambarkan berbagai karakter dengan sempurna. Itulah mengapa saat ini dia dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Korea.

Sementara itu, Lee Jong Suk akan comeback layar lebar lewat film berjudul "Decibel". Dia akan menampilkan citra baru sebagai teroris yang berusaha menguasai kota dengan bom khusus yang bisa meledak jika ada kebisingan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait