Jin BTS Ungkap Penyakit Mengejutkan yang Dialaminya Sebelum Konser 'Yet to Come in Busan'
Selebriti

Pengungkapan dari video di balik layar menghancurkan hati penggemar, tapi juga memberi ARMY apresiasi berkelanjutan atas profesionalisme dan dedikasi Jin kepada mereka.

WowKeren - Jin BTS baru-baru ini merilis cuplikan di balik layar dari pemotretan jaket album single "The Astronaut". Dalam video tersebut, Jin mengungkapkan penyakit yang ia atasi untuk tampil di konser BTS "Yet To Come in Busan", dan para penggemar tidak dapat menahan diri untuk berbagi betapa bangganya mereka dengan tekad dan profesionalismenya.

Jin melakukan debut solonya dengan lagu "The Astronaut" pada 28 Oktober. Lagu tersebut dibuat bekerja sama dengan band rock Inggris Coldplay, yang menghadiahkan lagu tersebut kepada Jin.

Video musik dan lirik memiliki banyak referensi yang menyentuh hati untuk BTS dan ARMY (penggemar BTS), dan penggemar tidak dapat menahan emosi mereka ketika video musik yang menakjubkan dan sinematik dirilis.

Untuk pembuatan film jaket "The Astronaut", Jin memiliki tiga konsep berbeda. Yang pertama adalah konsep rock yang lebih gelap, yang kedua adalah konsep boy-next-door yang menurut Jin memiliki "pesona kutu buku," dan konsep terakhir adalah "cerah dan nakal."

Pengungkapan dari video di balik layar menghancurkan hati penggemar, tapi juga memberi ARMY apresiasi berkelanjutan atas profesionalisme dan dedikasi Jin kepada penggemar. Jin tersenyum dalam video saat dia mengungkapkan kepada ARMY tentang penyakit yang dia bicarakan sebelum konser "Yet to Come".

Jin BTS Ungkap Penyakit yang Dialaminya Sebelum Konser \'Yet to Come in Busan\'


Jin secara konsisten meninggalkan sedikit keraguan tentang profesionalismenya. Tahun ini, ia juga membuat para penggemar terkesan dengan bergabung dengan BTS untuk penampilan mereka di GRAMMY 2022 setelah menjalani operasi jari.

Video dari pemotretannya dimulai dengan permintaan maaf dari Jin. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu menjelaskan bahwa dia mengidap epiglotitis beberapa hari sebelum pemotretan, jadi dia kesulitan untuk berbicara.

Epiglotitis dianggap sebagai keadaan darurat medis. Epiglotitis mengacu pada pembengkakan epiglotis, yang terletak di akar lidah dan membantu mencegah makanan dan cairan memasuki tenggorokan.

Ketika epiglotis membengkak, itu dapat menyebabkan kesulitan bernapas dan menelan, itulah sebabnya itu dianggap sebagai keadaan darurat medis yang membutuhkan perhatian segera. Terlepas dari keparahan epiglotitis dan fakta bahwa gejala dilaporkan sering memburuk pada hari-hari setelah diagnosis, Jin tetap optimis dan positif selama pemotretan.

Dia membuat lelucon untuk menjaga suasana tetap ringan, meskipun merasa di bawah cuaca. Bahkan dengan suaranya yang serak dan kesulitan berbicara, ia terus menambahkan komentarnya ke video di balik layar, berbagi pesan dengan penggemar.

ARMY bereaksi terhadap parahnya penyakit masa lalunya, berterima kasih kepada Jin atas dedikasi dan kerja kerasnya. Syukurlah, Jin tampaknya dalam kesehatan yang lebih baik akhir-akhir ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru