Judika Bongkar Persekongkolan Para Juri Kala Beri Kejutan ke Jinhwan & Donghyuk iKON
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika membagikan keseruan momen saat bersama Jinhwan, Donghyuk dan para juri di 'The Indonesian Next Big Star'. Judika pun menyebut ada persengkokolan dengan para juri.

WowKeren - Judika dan para juri lainnya sukses membuat membuat member iKON, Jinhwan dan Donghyuk merasa bahagia. Bagaimana tidak, Judika, Sandhy Sondoro hingga Rossa bersama-sama menyanyikan lagu "Love Scenario". Tak hanya itu, mereka menyanyikan lagu iKON itu dengan versi Dangdut Koplo.

Melalui akun Instagram pribadi, Judika mengungkapkan persengkokolan para juri saat berada di belakang panggung. Terlihat, Judik, Rossa, Sandhy Sondoro dan Boy William sedang berlatih menyanyikan lagu "Love Scenario".

"Keseruan tadi malam di @theindonesiannextbigstar. Slide 4 kita merencanakan sesuatu supaya @gnani_____ dan @_dong_ii. Demam koplo," tulis Judika di Instagram pada Sabtu (5/11) lalu.


Judika Bongkar Persengkokolan Para Juri Kala Beri Kejutan ke Jinhwan & Donghyuk iKON

Instagram

Para penggemar iKON pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Judika. Ada yang mengucapkan terima kasih karena telah menghibur dan memperlihatkan aksi koplo bersama kedua member iKON tersebut.

"Terimakasih banyak bang judikey semalem seruu abis aku ngakak guling-guling liat iKOPLO ampe sekarang masih mules," komentar salah satu fans. "Asli itu pecah banget bang..terima kasih telah membuat Jay DK nyaman," kata fans lain. "Kayaknya Jinan lumayan ada bakat buat nge dangdut juga tuh bang. Makasih udah dikoploin Sarangeul haeta nya. Lain kali tambah dangdut lagi yak. Hahaha," ucap fans lain.

Sementara itu, Jinhwan mengucapkan terima kasih kepada Judika karena telah mengajari dirinya dan Donghyuk bernyanyi koplo. Judika bahkan disebut sebagai guru bernyanyi koplo oleh idol tampan kelahiran tahun 1994 tersebut.

Diketahui, Jinhwan dan Donghyuk didapuk menjadi juri di "The Indonesian Next Big Star" bersama Judika, Rossa dan Sandhy Sondoro. Boy William juga menjadi pembawa acara dalam program tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru