Gara-gara Petai, Atta Halilintar Ditegur Netizen Usai Omeli Karyawan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar diminta untuk tidak bereaksi berlebihan kala melihat karyawannya yang malah makan petai di dalam mobil padahal mereka hendak melaksanakan salat Jumat. Lantas bagaimana respons Atta usai dinasihati?

WowKeren - Atta Halilintar agak terganggu dengan sikap salah seorang karyawannya yang malah asyik makan petai saat mereka hendak pergi salat Jumat berjamaah di masjid. Alhasil mobil yang mereka tumpangi bersama dipenuhi dengan bau tak sedap dari petai. Sontak saja suami Aurel Hermansyah ini mengomel.

Atta mengaku tak bisa fokus lantaran bau petai yang begitu menyengat tersebut. Ia pun menutup hidungnya. Begitu pula dengan beberapa karyawan laki-laki lainnya yang ada di dalam mobil. Momen ini tampak dari unggahan InstaStory Atta, Jumat (27/10).

"Apa hukumnya makan petai di mobil hari Jumat? Aduh...makan petai di mobil guys. Astaghfirullahaladzim, mau Jumatan jadi nggak fokus nih. Tutup mulut, Sep!" ujar Atta meminta karyawan yang memakan petai itu untuk menutup mulut.

Dalam unggahannya tersebut, Atta pun mencoba bertanya kepada para netter mengenai hukum makan petai saat hendak melaksanakan salat. "Apa hukumnya?" tanya YouTuber 28 tahun tersebut.

Gara-gara Petai, Atta Halilintar Ditegur Netizen Usai Omeli Karyawan

Instagram Story


Tak butuh waktu lama, unggahan Atta ini langsung ditanggapi oleh sejumlah warganet. Ada yang pro, ada pula yang kontra dengan apa yang dilakukan oleh karyawan Atta ini.

"Makruh," ucap salah seorang netizen. "Emang iya ya?" tanya Atta yang tampak ragu dengan jawaban netter itu.

Netter yang lain pun berpendapat, "Hukum di hari Jumat makan petai nggak ada bang setahu aku. Yang ada saat masyk waktu salat dan berjamaah di masjid para laki2 memakai wangi2an, pakaian yg bersih dan mulut tdk bau (tdk makan sesuatu yg baunya nyengat contoh durian, petai, jengkol)." "Nahhhhhhh," sahut Atta yang tampaknya setuju dengan jawaban warganet yang satu ini.

Dan yang terakhir, siapa sangka Atta malah dinasihati oleh warganet gara-gara ia yang mengomeli karyawannya. Netter tersebut menegur Atta secara baik-baik, itu sebabnya ayah Ameena ini meresponnya dengan santai pula.

"Boleh2 aja bang, jangan berlebihan terhadap apa yg tdk kita suka. Kadang itu baik utk kita. Tausiyah hari Jumat. Pembersih usus itu bang, sejenis biji senna kalau di Jepang," tutur netizen itu. "Hmmmmm semerbak ini," pungkas Atta.

Kalau menurut kalian bagaimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait