Tatapan dan Cara Lee Jong Suk Perlakukan IU di Nikahan Adiknya Berhasil Curi Fokus
Instagram
Selebriti

IU menyumbangkan suara emasnya dalam pernikahan adik Lee Jong Suk yang digelar pada Minggu (2/10) kemarin. Selama momen itu, interaksinya dengan Lee Jong Suk menjadi sorotan.

WowKeren - Adik laki-laki Lee Jong Suk menggelar pernikahan pada Minggu (2/10) kemarin. Acara ini turut dihadiri oleh IU yang datang untuk menyanyikan lagu sekaligus memberi ucapan selamat.

Kehadiran IU berhasil mencuri perhatian banyak orang, termasuk Lee Jong Suk selaku keluarga mempelai pria. Dalam foto maupun video yang beredar di media sosial, mereka menunjukkan interaksi kecil yang manis.

Saat IU sedang bernyanyi di hadapan kedua mempelai, mata Lee Jong Suk tak bisa lepas darinya. Dia begitu fokus mendengarkan nyanyian IU seolah sangat menghayati liriknya.

Cara Lee Jong Suk Tatap dan Perlakukan IU di Nikahan Adiknya Berhasil Curi Fokus

Source: Twitter

Bintang drama "Big Mouth" itu bahkan mengantar IU ke dekat pintu keluar meski sang penyanyi telah didampingi beberapa petugas keamanan. Sebelum berpisah, IU tampak melambaikan tangan yang segera dibalas dengan anggukan oleh Lee Jong Suk.


Setelah memastikan IU pergi dengan aman, Lee Jong Suk langsung kembali ke tempat duduknya. Karena itulah dia terlihat begitu peduli dan perhatian pada IU.

Cara Lee Jong Suk Tatap dan Perlakukan IU di Nikahan Adiknya Berhasil Curi Fokus

Source: Twitter

Interaksi Lee Jong Suk dan IU ini langsung menjadi sorotan banyak penggemar. Mereka merasa gemas melihat keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Cara Lee Jong Suk menatap IU dan begitu fokus mendengarkan nyanyiannya, berhasil meluluhkan hatiku. Ini adalah pemandangan yang indah," ujar seorang penggemar. "Mereka terlihat sangat menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Dia bahkan memastikannya keluar dengan aman," timpal yang lain.

"Mereka sangat cocok dan menggemaskan. Kuharap mereka akan membintangi drama bersama," kata penggemar yang lain. "Lee Jong Suk tak hanya menatapnya dengan manis selama bernyanyi, tapi juga berjalan dengannya meski dia sudah memiliki pengawal. Mereka sangat menggemaskan," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, IU dan Lee Jong Suk pernah menjadi pasangan MC di program musik SBS "Inkigayo". Meski pernah muncul rumor yang mengatakan keduanya tidak akur, IU dan Lee Jong Suk berhasil membuktikan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat baik bahkan setelah bertahun-tahun lamanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru