Berlangsung Sukses, Begini Perasaan Suho EXO Usai Gelar Solo Event Pertamanya di Jepang
Selebriti

Pada Sabtu (1/10), Suho EXO sukses menggelar solo event pertamanya di Jepang. Lantas, bagaimana perasaannya setelah menggelar acara tersebut? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Suho EXO sukses menggelar solo event pertamanya di Jepang pada Sabtu (1/10). Event yang bertajuk "Suho Japan Special Live 2022" itu digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium Jepang dalam dua slot waktu yang berbeda.

Selama acara berlangsung, Suho membawakan beberapa lagu sambil diiringi oleh live band. Leader EXO ini berhasil memukau penggemar dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa.

Di antara lagu yang dia nyanyikan adalah "Grey Suit", "Morning Star", "Hurdle", "Let's Love", "Starry Night", "02", "Made in You" serta "Curtain". Selain lagu solo, Suho juga menampilkan beberapa lagu EXO termasuk "Growl", "Overdose", "Bird" dan "Love Me Right ~romantic universe~".

Berlangsung Sukses, Begini Perasaan Suho EXO Usai Gelar Solo Event Pertamanya di JepangBerlangsung Sukses, Begini Perasaan Suho EXO Usai Gelar Solo Event Pertamanya di Jepang

Source: Twitter


Suho mengakhiri event tersebut dengan menyampaikan perasaan tulusnya pada penggemar. Dia merasa bahagia bisa bertemu dengan mereka dan berterima kasih atas dukungan mereka yang melimpah.

Dia memaparkan, "Aku senang (berada di sini) karena sudah lama sekali aku tidak bisa bertemu dengan penggemar Jepang. Aku dengan tulus berterima kasih karena kalian telah datang ke sini dan mendukungku."

Sementara itu, baru-baru ini Suho dikonfirmasi membintangi drama baru yang berjudul "Hip". Ini akan menjadi drama pertama Suho dalam empat tahun setelah "Rich Man" yang dibintanginya pada 2018 lalu.

Drama "Hip" menceritakan berbagai peristiwa yang terjadi di pedesaan dan akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon dari "The Light in Your Eyes" dan "My Liberation Notes". Rencananya, drama ini akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru