Cerita Makin Seru Bikin 'Little Women' Sukses Puncaki Rating, 'One Dollar Lawyer' Raih 2 Digit
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, drama 'Little Women' mencetak rating nasional rata-rata 7,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

WowKeren - Drama tvN "Little Women" tengah menuai popularitas dengan kenaikan rating yang diperoleh dari episode terbarunya. Pada tanggal 1 Oktober, “Little Women” mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu, ketika peringkatnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 7,3 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik). Drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Wi Ha Joon itu menceritakan tiga saudara perempuan terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.


Sedangkan "One Dollar Lawyer" SBS juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya sendiri dengan peringkat nasional rata-rata 12,0 persen untuk episode keempatnya. Drama baru yang dibintangi Nam Goong Min juga merupakan program yang paling banyak ditonton sepanjang hari di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar 4,6 persen.

Kemudian ada drama baru MBC “The Golden Spoon,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “One Dollar Lawyer,” turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 5,1 persen untuk episode keempatnya sendiri. Drama ini menceritakana Lee Seung Cheon (Sungjae), seorang anak yang lahir di keluarga miskin, yang mengubah nasib dengan seorang teman yang lahir di keluarga kaya melalui sendok emas dan menjadi sendok emas yang diperoleh.

Sementara itu "Blind" tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 2,8 persen untuk malam itu, sementara drama baru JTBC "The Empire" turun ke rata-rata nasional 1,9 persen untuk episode ketiganya. Terakhir, drama baru KBS 2TV “Three Bold Siblings” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu, mendapatkan peringkat nasional rata-rata 18,5 persen untuk episode ketiganya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait