Agensi Buka Suara Soal Perilaku Buruk Sung Hoon di 'Lined Up Restaurants'
Naver
TV

Dalam program itu, Sung Hoon yang langsung mengeluh saat harus mengantri di restoran rebusan kimchi, Hwanghak-dong. Agensi Sung Hoon langsung angkat bicara via media Ten Asia.

WowKeren - Sung Hoon baru-baru ini menuai kontroversi ketika menjadi bintang tamu "Lined Up Restaurants" yang ditayangkan pada Senin (8/8). Dalam episode itu, aktor kelahiran tahun 1983 ini dianggap menunjukkan perilaku buruk.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Park Na Rae, YouTuber Haetnim dan Sung Hoon yang mengunjungi restoran rebusan kimchi di Hwanghak-dong. Ketika mereka harus mengantri, bintang drama "Woori The Virgin" itu langsung mengeluh.

"Aku tidak tahan mengantri. Aku bukan tipe orang yang mencari restoran yang bagus. Kalau sudah ada satu orang yang menunggu, aku akan segera pergi ke restoran berikutnya," ungkap Sung Hoon. Ia bahkan sempat menarik Park Na Rae mengajaknya pegi.

Berikutnya ketika sudah sampai di restoran, Sung Hoon hampir tidak mengatakan apa pun dan fokus memanggang daging. Bintang drama "Love ft. Marriage & Divorce" itu juga langsung mukbang daging yang dimasaknya sekali lagi tanpa berkata apa pun.


Agensi Buka Suara Soal Perilaku Buruk Sung Hoon di \'Lined Up Restaurants\'

Source: Naver

Sadar akan kontroversi tersebut, agensi Sung Hoon langsung angkat bicara via media Ten Asia. Agensi mengakui bahwa bintang drama "The Sound of Your Heart Reboot" itu memang bertindak berlebihan dan meminta maaf kepada para penonton.

"Kami mengakui dia bertindak berlebihan di beberapa bagian karena mencoba membuatnya menyenangkan. Kami minta maaf karena membuat pemirsa merasa tidak nyaman. Kami akan lebih berhati-hati mulai sekarang," ungkap perwakilan agensi Sung Hoon.

Di sisi lain, perilaku Sung Hoon lainnya di "Lined Up Restaurants" yang menuai kontroversi adalah ketika sang aktor tak segan-segan menggelengkan kepalanya dengan keras ke samping saat berkeringat. Saking kerasnya menggelengkan kepala, keringat yang menetes tertangkap kamera.

Netizen mengkritik sikap Sung Hoon tidak higenis ketika virus COVID-19 kembali membludak di Korea Selatan. Namun beberapa orang berpendapat bahwa, karena ini adalah acara variety, kata-kata dan tindakan Sung Hoon agak dilebih-lebihkan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait